Tuesday , September 26 2017
Home / Aktivitas / Batam  Ikut Vote Wonderful Indonesia Diajang UNWTO

Batam  Ikut Vote Wonderful Indonesia Diajang UNWTO

Batam View Beach Resort. Foto: Dok

JELAJAH NUSA – Ajakan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya agar masyarakat ikut berpartisipasi untuk mendukung Wonderful Indonesia memenangkan Kompetisi Video yang digelar United Nation World Tourism Organization (UNWTO) direspon  positif berbagai kalangan.

Salah satunya adalah Batam Viev Beach Resort.  Seluruh manajemen dan langsung ikut vote Wonderful Indonesia melalui smartphone masing masing.

“Ikuti ajakan Menpar Arief Yahya, kami dan 200 staff yang merupakan keluarga besar Batam View Beach Resort sudah log in dan vote buat Indonesia dalam acara UNWTO Favourite video,” kata Anddy Fong, General Manager Batam View Beach Resort.

Bukan hanya manajemen dan staff karyawan, Anddy Fong juga meminta kepada seluruh karyawan untuk bantu vote bersama keluarga dan teman teman yang lain.

“Kita berharap Wonderful Indonesia bisa dapat nomor satu dalam acara ini. Dengan ikut vote, suara kita akan dapat membantu Pak Arief Yahya dan team kemenpar yang telah berjuang keras menduniakan branding nation Wonderful Indonesia,” lanjutnya.

Anddy juga berharap semua masyarakat Indonesia dari semua kalangan ikut membantu vote memenangkan Wonderful Indonesia di ajang UNWTO ini.

“Kemenangan nanti adalah kemenangan buat kita semua, buat Pariwisata Indonesia,” ujarnya.

Menpar Arief Yahya mensyukuri partisipasi dari Batam View Beach Resort dan terus mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

“Ini patut kita syukuri, oleh karena itu, kami minta dukungannya terus untuk UNWTO ini, hanya membutuhkan waktu tidak lebih lima menit untuk ikut vote,” ujar Menpar Arief Yahya.

Indonesia kembali bersaing dengan negara-negara lain dalam bidang pariwisata di ajang UNWTO Award Tourism Video Competition. Kali ini video Wonderful Indonesia berjudul ‘The Journey Through Wonderful Indonesia’ masuk dalam kategori People’s Choice Awards.

Video Wonderful Indonesia akan bersaing dengan lebih dari 60 video promosi pariwisata di dunia. The Journey to a Wonderful World berdurasi tiga menitan, Indonesia.

(adh)

Check Also

Helic Diharapkan Bisa Mendorong Profesionalisme GM Hotel

JELAJAH NUSA – Ketersediaan Sumber daya manusia (SDM) perhotelan sejauh ini masih menjadi persoalan tersendiri, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id