Thursday , December 14 2017
Home / Aktivitas / Menpar AY: Jadilah Bangsa Pemenang

Menpar AY: Jadilah Bangsa Pemenang

Menteri Pariwisata Arief Yahya ketika memberikan pembekalan dalam acara Sespimti Pendidikan Reguler ke-26 Polri di kampus Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan. Foto:IG-Kemenpar

JELAJAH NUSA – Menteri Pariwisata Arief Yahya (AY) didampingi Deputi BPKK Ahman Sya menghadiri pembekalan dalam acara Sespimti Pendidikan Reguler ke-26 Polri di kampus Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan.

Acara Sespimti Polri tersebut diikuti oleh 61 orang peserta dengan 57 peserta dari Polri dan peserta tamu 2 TNI AD, 1 TNI AU, 1 TNI AL. Total 61 peserta Sespimti kali ini diambil dari 600 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Dalam paparannya yang berjudul Great Spirit Grand Strategy, Menpar AY menjelaskan secara mendalam konsep kepemimpinan yang baik dan bagaimana menjadi yang terbaik. Presentasi dilanjutkan dengan paparan mengenai strategi, prioritas, dan kinerja Wonderful Indonesia.

“Benchmarking itu penting, selalu bandingkan dengan pihak yang sudah ditetapkan menjadi musuh bersama, agar kita menjadi bangsa pemenang dan tidak lelet,” begitu pesan AY kepada peserta Sespimti.

(adh)

Check Also

Sales Mission Makau Gaet 45 Buyers

JELAJAH NUSA – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin agresif mengeksplorasi pasar wisatawan China. Terbaru, Kemenpar menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id