Thursday , December 14 2017
Home / Aktivitas / 8 Destinasi Favorit Di Bandung

8 Destinasi Favorit Di Bandung

JELAJAH NUSA – Ingin berlibur dengan suasana pemandangan alam, Bandung  adalah tempatnya. Tinggal pilih saja, mulai yang soft hingga sedikit ekstrem. Berikut ada 8 destinasi alam yang bisa dicoba. Dijamin traveler’s tak akan kecewa. Jangan lupa prepare sebelum memutuskan pergi berlibur.

Nah, ada 8 tempat wisata di Bandung yang keren abis. Spotnya pas pisan  untuk foto foto karena lokasinya  super  kece. Ditambah lagi aneka kuliner disana yang gak kalah enaknya. Kita langsung saja yuk dari yang pertama.

  1. Bahtera Resto Ciwidey

Bahtera resto yang berada di Glamping Lake Side ini mempunyai tempat restoran yang besar dan super cetar deh. Bentuknya mirip seperti bahtera besar yang berada di sebuah bukit bakalan memberikan kalian pemandangan 360 derajat yang super keren di alam Ciwidey yang asri. Apalagi datang lebih pagi, embun masih menggekayut di pucuk-pucuk daun teh memberikan sensasi tersendiri. Alamatnya berada di Jl. Raya Ciwidey, Rancabali.

  1. Roxx Cafe Ciumbuleuit

Kalo yang satu ini café nya berada di tebing daerah Lembang, tepatnya di Gunung Batu. Kalian bisa menikmati suasana retreat dari hiruk pikuk atau mau foto foto beradrenaline di pinggir tebing yang instagramable banget tentunya. Siapkan saja ponsel yang memiliki kamera bagus. Soalnya, sayang dilewatkan momen yang dijamin indah.

  1. Sari Ater (Hot Spring)

Sebuah tempat wisata yang berada di kawasan Gunung Takuban Perahu ini  menawarkan suasana alam sekaligus spot yang menarik banget, salah satunya adalah Curug Jodoh. Percaya atau tidak, banyak yang berkisah setelah bermain di Curug Jodoh ini, jodohnya juga gampang. Tapi yang dimaksud disini bukan selalu jodoh pasangan, bisa juga usaha. Tentu masih banyak spot menarik lainnya, bisa berkeliling menikmati keindahan alam dengan udara segar sambil menunggang kuda. Atau ingin merasakan bermalam di rumah kebun yang very cozy? Satu hal lagi, disinilah satu-satunya objek wisata dengan air hangat dengan banyak pilihan spot menari. Keren kan.

  1. Dago Dream Park Dago Pakar 

Berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Bandung, kalian bisa menikmati pemandangan alam asri disini atau keliling naik Bus ala London Double Decker, atau duduk santai sambil menikmati aneka jajanan yang tersedia disini. Jangan lupa bawa pasangan biar lebih seru. Mau keroyokan juga lebih rame.

  1. One Eighty Coffee Ir. Haji Juanda

Yang satu ini lokasinya ada di pusat kota loh. Café yang berada di Jl. Ganeca ini mempunyai suasana yang romantic dan spot paling kece nya yaitu spot kolam dimana kita bisa makan sambil berendam kaki disini, seru banget kan ya.

  1. Barusen Hills Ciwidey

Berada di Kawasan Gambung dekat Wisma Santo Aloysius destinasi ini menawarkan suasana alam sekaligus spot yang menarik banget, salah satunya adalah Taman Love dan Danau Love yang romantic untuk mengungkapkan cinta di hari special kalian. Tapi kalau tempat ini jadi super hits, mungkin yang mau nembak disini perlu ngantri kali yah :

  1. Audrey Scenic Dining

Sebuah Restoran yang menawarkan suasana Bali yang berada di Panorama Indah A9, Lembang Bandung selain mempunyai pemandangan alam Lembang yang asri, tempat ini punya spot cozy dan makanan yang maknyus loh.

  1. Nu Art Cafe

Sebuah Taman Sculpture milik seorang seniman yang diakui Internasional yang membuat Patung GWK, Nyoman Nuarta. Disini kalian bisa melihat banyak sekali karya patung keren dan anti mainstream dengan suasana alam bali yang kental. Di dalamnya ada Restonya juga yang mempunyai menu Bali super enak, seperti ayam kertarajasa yang Bali banget sambil dicocol sambel matah rasanya pol abis. Alamatnya ada di Jl. Setraduta Raya L6, Bandung.

(adh)

Check Also

Sulsel Dimata Wisman Australia

JELAJAH NUSA – Indonesia membentang dengan berbagai alam yang indah,budaya yang kaya kreasi dan kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id