Thursday , December 14 2017
Home / Aktivitas / “Everything to Me” Filan Yang Bikin Terasa Banget

“Everything to Me” Filan Yang Bikin Terasa Banget


Penampilan Shane Filan saat konser di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Sabtu (19/8/2017). Foto:Indra

JELAJAH NUSA – Panggung di Trans Studio Mall (TSM) Bandung bergemuruh. Sesosok yang lama  dinanti tiba-tiba menyeruak dari balik sorotan lighting yang berwarna-warni. Ada tepuk tangan,siulan panjang dan jeritan histeris para wanita muda.

“Good evening, Bandung! How is everybody feeling tonight?” Begitulah Shane Filan menyapa penonton yang memenuhi arena panggung,Sabtu (19/8/2017) petang itu.

Dengan penampilannya yang enerjik, Shane Filan langsung menggebrak panggung dengan lagu pembuka “About You”, yang terdapat dalam album You and Me (2013). Suasana yang ramai dan meriah dirasakan penonton.

Shane Filan lincah menguasai panggung, mengajak penonton ikut bernyanyi. Shane memukau penonton dengan membawakan 14 lagu. Tak hanya lagu-lagu baru, namun ia juga mengejutkan penonton dengan mengajak bernostalgia dengan lagu-lagu populer yang pernah dinyanyikannya bersama Westlife.

“Indonesia, it is great to be back here, I love coming to Indonesia,” ujar Shane Filan di sela-sela manggung.

Selanjutnya Shane Filan membawakan lagu “Swear It Again”, “What Makes a Man”, dan “Flyn Without Wings” yang populer pada tahun 1990-an.

Jeritan fans pria dan wanita sama kencangnya ketika mendengarkan sang idola menyanyikan lagu-lagu Westlife. Selain itu, penonton pun ikut menyuarakan bait per bait lagu “Beautiful in White” dan “Everything to Me”.

“Dibait ini suasana konser terasa banget, oke pisan-lah,” kata Indra, sambil terasa menatap panggung seolah tak ingin melewatkan sedetik pun momen yang ada.

Lagu tersebut, menjadi single andalan Shane Filan sejak berkarir solo pada tahun 2013. Saat manggung, sering kali Shane Filan berinteraksi dengan para pengemarnya. Seperti mengungkapkan kekagetannya, saat tahu lagu “Beautiful in White” menjadi favorit fans di Bandung.

Panggung Konser Shane Filan di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Sabtu (19/8/2017) terlihat megah. Foto: Indra

Puas mengabadikan keramaian penggemar di Bandung, Shane Filan membawa suasana kembali teduh dengan lagu “Raise Me Up”.

Sebelumnya, Shane Filan sempat meminta pada penggemarnya untuk menghidupkan lampu kamera. Sehingga bikin suasana makin syahdu, saat ponsel yang dilambaikan tangan para penggemar bercahaya kelap-kelip, ketika diiringi lagu “Raise Me Up”.

Bagi para penonton, khususnya yang menikmati masa-masa kejayaan Westlife tentu terpuaskan dengan suguhan Shane Filan malam itu.

“Aku belum pernah ke Bandung dan sangat menantikan pergi ke sini. Aku sangat senang pergi ke Indonesia. Orang-orang di sini selalu ramah, dan aku senang tampil di sini. Konser Love Always akan menjadi sangat spesial,” ungkap Shane Filan saat jeda manggung.

Penampilan enerjik Shane Filan di konser Love Always , Sabtu malam (19/8/2017) membuat penggemarnya histeris. Foto:Indra

Filaners- sebutan bagi fans Shane Filan- sendiri menyambut antusias konser ini.  Shane sebelumnya pernah beberapa kali tampil di Indonesia, kali terakhir Maret 2017 lalu di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan dalam konser bertajuk ‘Right Here’.

Shane mengungkapkan, album “Love Always” merupakan album kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang.

“Lagu yang kupilih lagu-lagu cinta favoritku.  Banyak sekali yang harus kupilih, sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja, tapi aku bangga dengan album ini,” tuturnya.

Setelah ini, Shane Filan berencana menggelar konser di Inggris dan Irlandia.

(adh/indra)

Check Also

Sales Mission Makau Gaet 45 Buyers

JELAJAH NUSA – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin agresif mengeksplorasi pasar wisatawan China. Terbaru, Kemenpar menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id