Thursday , December 14 2017
Home / Aktivitas / Shane Filan Rela Joget Solo Untuk Penggemar

Shane Filan Rela Joget Solo Untuk Penggemar

Tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, mantan penyanyi Westlife Shane Filan rela berjoget solo untuk menyenangkan penggemarnya. Foto: Uhan Uhandi/Jelajah Nusa

JELAJAH NUSA – Mantan penyanyi Westlife, Shane Filan diserbu penggemarnya begitu menginjakan kaki di Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Kesempatan itu tak disia-siakan para fans-nya untuk bisa mendekat dan foto bersama.

“Kapan lagi kalau gak sekarang, ntar di panggung belum tentu bisa ketemu langsung kan,” kata salah seorang penggemar penyanyi yang terkenal di tahun 90-an itu, Sabtu (19/8/2017).

Pria asal Irlandia ini datang mengenakan kemeja t-shirt warna putih dibalut jaket abu-abu. Ia tampak senang merespon para penggemarnya yang dengan tertib menunggu di luar pintu kedatangan. Filan tiba sekitar pukul 14.15 WIB.

Penyanyi Westlife Shane Filan menyempatkan foto bersama dengan penggemarnya yang sebagian besar para wanita di Bandara Husein Sastranegara Bandung,Sabtu (19/8/2017). Foto: Uhan Uhandi/Jelajah Nusa

Para Filaners sebutan fans Shane Filane langsung menyambut dengan menyanyikan lagu-lagu Shane Filan. Shane pun tampak antusias dan langsung bergabung untuk bernyanyi bersama dan mengadakan sesi foto bareng.

Album Love Always yang telah dirilis pada 25 Juli 2017 lalu merupakan album solo ketiga Shane Filan setelah You and Me (2013) dan Right Here (2015). Love Always akan menjadi andalannya dalam konser kali ini.

Penyanyi Shane Filan menunjukan kebolehannya menari-nari kecil dihadapan penggemarnya saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (19/8/2017) sore. Foto : Uhan Uhandi/Jelajah Nusa

“Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku, sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja, tapi aku bangga dengan album ini,” ujar Shane Filan, di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Ketika ditanya apakah Shane Filan pernah mengunjungi Kota Bandung, Shane Filan mengaku belum pernah ke Kota Bandung, dan ini kali pertamanya ia bertandang ke Kota Bandung.

Shane Filan juga berharap konsernya sukses, dan bikin bangga para Filaners di Kota Bandung. Shane Filan menambahkan, setelah tampil di Bandung rangkaian tur promo album baru Shane Filan akan digelar di Inggris dan Irlandia.

Saat ini Shane Filan sedang melakukan di Trans Studio Bandung Jalan Gatot Subroto Kota Bandung. Konser yang dipromotori Full Color Entertainment ini menjadi pengalaman pertama Shane menggelar konser di Kota Bandung.

Shane dikenal sebagai salah satu personel Westlife yang beberapa kali konser di Indonesia. Terakhir, Shane menghelat konser pada Maret 2017 silam di Jakarta. Penampilannya saat membawakan sekitar 15 lagu hit dari Westlife, seperti “Flying Without Wings”, “Uptown Girl”, dan “Swear it Again”. Kali ini, Shane kembali ke Indonesia untuk mempromosikan album terbarunya “Love Always”.

(adh)

Check Also

Iptek Juga Bisa Menjadi Objek Wisata

JELAJAH NUSA – Pariwisata memiliki peluang besar untuk terus dikembangkan. Termasuk di Jawa Barat. Tinggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id