Friday , August 18 2017
Home / Aktivitas / Akhir Pekan di Green Forest Resort Bandung

Akhir Pekan di Green Forest Resort Bandung

Suasana Green Forest Resort & Wedding dari BIRD Hotels & Residences.

JELAJAH NUSA – Semua mengenal kota ini. Kota wisata yang tak pernah mati. Segudang lokasi wisata dengan panoramanya yang indah dan alami memberikan suasana yang berbeda. Selain itu, masyarakatnya  terkenal kreatif beserta kulinernya yang beragam.

Ya, Kota Bandung bagai magnet, hampir setiap akhir pekan orang datang berbondong-bondong. Liat saja  seluruh hotel, penginapan hingga villa penuh.

Jika anda ingin berwisata ke lokasi alam yang indah dan sejuk dengan berbagai macam objek wisata, anda bisa memilih pergi ke Lembang – Bandung.

Lembang menjadi tujuan utama untuk liburan keluarga. Untuk akomodasi di daerah Lembang, ada beberapa pilihan. Salah satunya yang mungkin perlu dicoba adalah  Green Forest Resort & Wedding dari BIRD Hotels & Residences.

Apa saja  kelebihan dan keistimewaan Green Forest Resort & Wedding?

Kamar dengan berbagai tipe

Tipe Kamar Tidur Green Forest

Green Forest Resort & Wedding memiliki berbagai macam tipe kamar yang dapat anda pilih. Kamar yang di desain minimalis dan sangat homey ini dimulai dari Superior hingga President Suite, juga ada tipe Family yang dibuat khusus untuk keluarga juga type Cottage yang berada dekat dengan pemandangan yang terhampar langsung ke alam. Ditambah kesejukkan daerah Lembang menjadi pelengkap liburan anda kali ini.

Kolam Renang  Unik

Kolam Renanag dengan nuansa alam terbuka.

Spot yang patut di coba di Green Forest Resort & Wedding adalah kolam renang. Dimana letak kolam renangnya  di desain khusus seperti berada di atas tebing. Ketika  sedang berenang, akan terlihat pemandangan indah dengan hamparan pohon-pohon. Anda akan merasakan sensasi berenang di alam terbuka ditemani semilir angin dan suasana alam yang asri.

Menyantap Kuliner di Kampung Awi Restaurant

Restaurant Green Forest Resort.

Kuliner merupakan bagian terpenting untuk melengkapi liburan anda. Anda wajib mencoba berbagai macam menu makanan yang disajikan oleh Green Forest Resort & Wedding. Athmosphere Restaurant juga merupakan bagian terpenting penunjang kenyamanan anda dalam menyantap kuliner yang disajikan. Disana terdapat air terjun serta taman yang luas. Anda akan merasakan suasana yang indah dan natural sambil menyantap sajian kuliner dengan memandang ke arah pemandangan tersebut sambil menghirup udara Lembang yang sejuk.

Petualangan Di Jembatan Goyang

Jembatan Goyang.

Mau merasakan yang lebih sensasional? Anda bisa temukan di Green Forest Resort & Wedding dengan mencoba mengunjungi Jembatan Goyang. Suasana yang khas layaknya di tengah hutan ini akan menambah petualangan liburan anda bersama keluarga. Jembatan Goyang ini juga salah satu lokasi yang paling terkenal dan hits di instagram. Banyak orang sengaja datang ke Green Forest Resort & Wedding hanya untuk berfoto disini dan mengunggahnya di media sosial.

Outbond Penuh Tantangan

Lokasi Outbond yang memadai.

Bagi anda yang memerlukan kegiatan team building pada acara gathering dari perusahaan atau sebuah komunitas, tidak ada salahnya mencoba wahana outbond di Green Forest Resort & Wedding. Wahana ini didukung dengan fasilitas outbond yang lengkap dan dikemas dengan berbagai macam tantangan diantaranya adalah Flying Fox, Paint Ball, Shooting Target, ATV, Achery Attack dan sebagainya. Kegiatan outbond ini biasanya dilakukan di taman yang luas dan indah, yang sudah diatur sedemikian mungkin menjadi wahana outbond yang keren. Seru sekali bukan?

Berkunjung ke Rumah Hobbit

Rumah Hobit.

Daya tarik Green Forest Resort & Wedding seakan tidak ada habisnya, selain diatas masih ada yang terbaru yaitu Rumah Hobbit. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke New Zealand untuk berkunjung ke Rumah Hobbit, jika di Lembang – Bandung pun ada. Ini juga merupakan spot yang banyak digemari oleh pengunjung untuk di foto kemudian di unggah di media sosial, sehingga banyak orang menyebutnya spot yang intagramable.

Pernikahan Outdoor/Semi Outdoor

Pernikahan Outdoor.

Pernikahan merupakan sebuah momen terindah dan sakral bagi siapapun yang tidak ingin dilewatkan begitu saja. Green Forest Resort & Wedding telah banyak menggelar pesta pernikahan. Didukung dengan spot wedding yang terdiri dari beberapa area dengan keindahan alam yang natural diantaranya seperti Chapel, Kolam Renang, Air Terjun serta Taman yang luas.Ingin menggelar pesta pernikahan seperti Putri Cinderella? Anda bisa mewujudkannya di Green Forest Resort & Wedding.

Gembok Cinta

Gembok Cinta yang bisa menjadi spot selfie.

Kepopuleran budaya memasang Gembok Cinta menjadi spot paling hits di Green Forest Resort & Wedding. Gembok Cinta atau yang biasa disebut Love Locks ini dijadikan sebagai simbol tanda cinta abadi.  Pengunjung yang berpasangan menuliskan nama mereka di sebuah gembok, mengunci dan memasangnya di pagar yang sudah disediakan.

Ruang Pertemuan

Ruang Meeting.

Green Forest Resort & Wedding pun memiliki 3 fasilitas ruang pertemuan yang terdiri dari Pinus, Pakis dan Kayu Manis. Ruang pertemuan ini dapat digunakan untuk acara seminar, rapat, training dan sebagainya. Desain Interior ruangan ini dibuat seunik mungkin dengan menonjolkan kesan natural, dimana seluruh furniture nya terbuat dari kayu.

Penasaran bukan? Masih banyak lagi fasilitas serta kelebihan dari Green Forest Resort & Wedding. Lokasinya juga tidak terlalu jauh, hanya sekitar 30 menit dari Bandung yaitu di Jl. Sersan Bajuri No. 102 Cihideung – Bandung. Untuk pemesanan langsung via telephone dapat menghubungi 022. 278. 7939 atau via email di greenforest.bandung@yahoo.co.id.

(adh/Han)

Check Also

Dari Festival Fashion Jember 2.000 Kamar Hotel Ludes

JELAJAH NUSA –  Jika ingin menaikan kunjungan wisata, pemerintah daerah harus kreatif dan lebih sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id