Friday , August 18 2017
Home / Aktivitas / H Sovereign Kembali Raih Penghargaan Bali Tourism Award

H Sovereign Kembali Raih Penghargaan Bali Tourism Award

General Manager H Sovereign Ramia Adyana (kedua dari kiri) saat menerima penghargaan Bali Tourism Awards. Foto : Dok.

JELAJAH NUSA –  H Sovereign Bali kembali dianugerahi penghargaan sebagai “Bali Leading Airport Hotel 2017/18”. Penghargaan ini didapatkan dalam kurun waktu tiga tahun berturut – turut semenjak 2016.

Acara  Bali Tourism Awards ini diselenggarakan Kamis, 3 Agustus 2017 lalu oleh Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation ( ITTA) di Inaya Putri Bali.

Bali Tourism Awards bertujuan untuk menjadi salah satu penghargaan bergengsi bagi dunia pariwisata di Bali. Penghargaan ini diberikan terbatas hanya untuk 40 Hotel terbaik dalam berbagai kategori dan dipilih dari 120 nominasi.

Tujuan utama dari penghargaan ini adalah untuk merayakan kemenangan bagi para pelaku pariwisata yang telah bekerja keras dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas. Acara ini juga didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang terus menerus dalam industri pariwisata di Bali.

Ada lebih dari 4500 perusahaan dalam industri hotel. Bali Tourism Award kedua tahun ini menunjukkan kenaikan yang berarti dari segi pemilih dengan jumlah 46.956 dari 23 negara di seluruh dunia.

Proses penjurian dari penghargaan ini melalui proses penyaringan yang sangat ketat yaitu melalui empat langkah dimulai dengan screening awal diikuti oleh voting online sebesar (25%), penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh  Binus Business School sebagai penelitian (25%) sebelum pemenang diumumkan.

Penghargaan ini disampaikan oleh President ITTA Foundation, Mr. Benny Nainggolan dan diterima oleh Bapak I Made Ramia Adnyana, S.E., M.M.,CHA selaku General Manager H Sovereign Bali selama Gala Award Night.

“Ini adalah suatu kehormatan besar untuk menerima penghargaan bergengsi untuk yang ketiga kali nya selama Bali Tourism Awards diadakan. Prestasi ini kami didedikasikan untuk semua supporters’ yang sebagian besar adalah tamu, kolega, semua staf dan segenap management,” kata General Manager H Sovereign Ramia Adnyana kepada Jelajah Nusa, Rabu (9/8/2017).

Menurut Ramia, tanpa dukungan mereka (supporters) dan kontribusi dari mereka kita tidak bisa mendapatkan semua ini. H Sovereign Bali telah berkomitmen untuk berusaha memberikan kualitas yang terbaik mulai dari produk serta pelayanan kepada tamu.

“Kami selalu menempatkan tamu sebagai prioritas pertama. Ini adalah dua aspek yang paling penting dari sebuah penghargaan,” tambahnya.

Beberapa penghargaan sebelumnya juga prnah diraih H Sovereign diantaranya;Bali Leading Airport Hotel 2015/2016,Bali Leading Airport  Hotel 2016/2017,Winner of World Luxury Hotel Awards 2016 – Southern Asia,Best Restaurant 2016 by Indonesia Tatler,An “Excellent Award” 2015 with mark 8,5 from Booking.com’s,An “Excellent Awards” 2016 with mark 4,3 from Hotels.com,Recommended Hotel on Trip Advisor, dan Certified Hotel Partner from Traveloka

Ramia pun  menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung  kami untuk memberikan pelayanan terbaik hingga saat ini.

H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan keunikan konsep Contemporary Balinese Elegance. Terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di daerah Tuban, dekat dengan akses jalan utama termasuk Bypass dan Tol Bali Mandara. Hanya beberapa langkah dari pusat kuliner,kerajinan dan souvenir Krisna Bali.

(adh)

Check Also

Dari Festival Fashion Jember 2.000 Kamar Hotel Ludes

JELAJAH NUSA –  Jika ingin menaikan kunjungan wisata, pemerintah daerah harus kreatif dan lebih sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id