Tuesday , October 17 2017
Home / Aktivitas / Mandi Air Hangat di Curug Jodoh

Mandi Air Hangat di Curug Jodoh

Pemandian air hangat di Curug Jodoh Sari Ater Hotel & Resort ini menjadi salah satu favorite pengunjung. Foto : adhi

JELAJAH NUSA –  Ini tak ada kaitannya dengan jodoh atau pasangan hidup. Tapi jika Anda mandi di sini dipastikan akan berjodoh dengan alam. Bagaimana tidak, dengan gemercik air bening dan hangatnya air mengalir disekujur tubuh mengajak kita dalam suasana yang berbeda.

Ya, Curug Jodoh, salah satu wahana air yang ada di kawasan Sari Ater Hotel & Resort bukan sekedar cerita yang membawa mimpi. Tapi keasrian alam di kaki Gunung Takuban Perahu, Subang, Jawa Barat  tersebut menghadirkan suasana yang berbeda.

Banyak wisatawan memilih objek wisata ini karena memang banyak hal yang bisa didapatkan. Keindahan alam penggunungan, semilir angin pegunungan yang berjembus lembut atau keramahan pelayanan.

Wisawatan asing saat menikmati keindahan alam di Sari Ater. Foto : adhi

Tak salah kalau kemudian kekaguman itu berdecak bukan saja datang dari pengunjung domestik, tetapi juga wisatawan mancanegara.

“Disini alamnya cukup indah, saya sangat senang menikmatinya,” kata salah seorang peserta rombongan Perwira Sekolah (Pasi) Sesko (sekolah komando) asal Amerika saat berkunjung di Sare Ater, Sabtu (29/7/2017).

Bersama istri dan buah hatinya, bule ini pun tau mau melewatkan bermain air hangat di beberapa spot yang ada. Termasuk di pemandian Curug Jodoh ini.

Berbeda dengan Yanti, wisata lokal yang berasal dari Jakarta ini mengaku untuk ke sekian kalinya datang ke Sari Ater.

“Habis gak ada lagi yang bagus selain disini. Anak-anak sukanya disini, ya balik lagi kesini,” katanya sambil tersenyum.

Memang cukup beragam keistimewaan yang ditawarkan pemandian air panas di Sari Ater, bahkan sebelum tiba di lokasi pemandian pengunjung akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dan asri. Hamparan kebun teh yang menghijau di kanan dan kiri jalan bisa menentramkan hati siapa saja yang melihatnya.

Udara khas pegunungan yang sejuk akan menambah nyaman perjalanan menuju lokasi pemandian air panas Sari Ater. Selain itu, di obyek wisata ini juga disediakan fasilitas bungalo bagi pengunjung yang ingin menginap.

Ingin menghabiskan libur pekan ini, masih ada waktu untuk menikmati  pemandian air hangat. Siapa tau bagi yang masih jomblo mendapatkan jodoh sini.

(adh)

Check Also

Menpar: Bupati Sukabumi Harus Miliki “CEO”

JELAJAH NUSA – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengingatkan perlunya CEO Commitment, penerapan standar global, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id