Friday , August 18 2017
Home / Aktivitas / Merasakan Sensasi Kopi Cube

Merasakan Sensasi Kopi Cube

Suasana Cozy Cube Coffee di jalan Cibeunying Kota Bandung. Foto: Erdhy

JELAJAH NUSA – Kopi merupakan salah satu minuman yang memiliki penggemar begitu banyak. Dari kalangan remaja hingga dewasa menyukai minuman ini. Kini kepopuleran kopi terus meningkat, membuat banyak orang ingin membuka Coffee Shop dengan olahan kopi terbaik.

Tak terkecuali di Kota Bandung, kota  yang dikenal sebagai surganya kuliner ini juga banyak memiliki Coffee Shop, mulai dari yang  kecil hingga yang memiliki kapasitas layaknya restoran.

Cozy Cube Coffee adalah salah satunya, terletak dilokasi sangat strategis di Jalan Cibeunying Utara no 4 pengunjung tak terlalu sulit menjangkaunya. Apalagi posisinya tak berjauhan dari Gedung Sate atau Jalan Riau sebagai ikon factory outlet.

Kawasan Cibeunying sendiri merupakan area yang masih banyak ditumbuhi pepohonan Rindang. Suasana ini membuat rasa nyaman untuk berlama-lama menikmati suguhan aneka menu menami kopi panas, baik saat pagi maupun menjelang malam.

Nah, Cozy Cube Coffee sendiri memiliki arti Cozy yang berarti nyaman, dan Cube adalah ruangan atau tempa. Maka jika Anda mengunjungi tempat ini, akan menemukan satu Ruangan atau tempat yang sangat nyaman, tentunya dengan konsep yang home seperti dirumah sendiri.

Cozy Cube Coffee menyajikan olahan-olahan kopi terbaik di Indonesia, seperti kopi yang berasal dari Jawa Barat, Pangalengan (Java Preanger), Aceh, Papua, Flores, Toraja, hampir seluruh Indonesia.

Selain mendapatkan Kopi yang terbaik. Kopi yang ada di tempat ini sangat terjamin, karena pihak Cozy Cube Coffe memperoleh langsung dari petani kopi. Tempat ini pun sangat mengutamakan kopi yang berasal dari dalam negeri.

Cozy Cube Coffee lebih bangga menggunakan kopi asli dari tanah air, walaupun ada beberapa kopi berasal dari luar negeri, dan itu hanya sebagai pelengkap saja.

Kafe ini memiliki area yang cukup luas dengan kapasitas hingga menampung 80 orang untuk area Indoor belum termasuk Outdoor. Tersedia juga, Private Room/Metting di Lantai 2 dengan kapasitas 30 orang, metting room bisa digunakan untuk pertemuan keluarga, arisan, reunian, ataupun untuk merayakan Ulang Tahun.

Keunggulan lainnya di café ini adalah area yang dikelilingi pepohonan rindang, sehingga memiliki suasana yang sejuk dan nyaman.

Tidak hanya itu, fasilitas lainnya seperti Wifi Unlimited pun menjadi salah satu keunggulan di tempat ini. Bagi kalian yang ingin nongkrong, mengerjakan tugas atau mengadakan metting Cozy Cube Coffe merupakan tempat yang direkomendasikan.

Bagi yang tak teh, coklat, ice cream, smoothies, jus dan minuman yang lainnya, serta menjual aneka ragam makanan ringan dan makanan berat untuk breakfast, lunch ataupun dinner.

Beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Anda tertarik, coba malam ini ngopi bareng sambil menikmati angin semilir di kawasan Cibeunying.

(erd)

Check Also

Dari Festival Fashion Jember 2.000 Kamar Hotel Ludes

JELAJAH NUSA –  Jika ingin menaikan kunjungan wisata, pemerintah daerah harus kreatif dan lebih sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id