Wednesday , October 18 2017
Home / Aktivitas / Kamera Anda Sakit Rujuk Kesini

Kamera Anda Sakit Rujuk Kesini

Salah seorang teknisi sedang memperbaiki kamera. foto : erdhy

JELAJAH NUSA – Trend fotografer dewasa ini terus menunjukan peningkatan. Banyak dari berbagai kalangan yang menyukai dunia fotografi, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Dengan berkembangnya zaman yang semakin pesat, menjadi hal yang lumrah jika setiap orang ingin mengabadikan segala moment yang dia lakukan. Dari sekedar memfoto makanan, saat kunjungan wisata, bahkan hingga resepsi pernikahan.

Penyuka fotografi juga tidak hanya dikhususkan untuk seseorang yang bergelut dalam bidang Fotografi atau yang biasa dibilang “fotografer”. Berbagai kalangan saat ini berlomba-lomba ingin mengabadikan moment yang sedang mereka lakukan dengan banyaknya type kamera DSLR bahkan harga kamera DSLR yang relatif terjangkau membuat orang-orang berlomba membeli kamera khususnya DSLR.

Nah, setelah memiliki kamera DSLR atau kamera lainnya, menjadi kewajiban pula untuk merawat dengan baik agar kamera tidak konslet, lensa berjamur, ataupun gangguan teknis lainnya yang dapat membuat moment bahagia berubah menjadi bencana.

Bagi penyuka fotografer di Kota Bandung, kini banyak bengkel kamera yang siap melakukan refarasi atau perbaikan. Salah satunya adalah “Kamera BDG”. Toko ini sering menjadi rujukan bagi pemilik kamera yang “sakit”.

Kamera BDG adalah tempat service body kamera yang terpercaya bagi para pencinta fotografi di Kota Bandung ataupun Cimahi. Selain service body kamera, Tempat ini membuka jasa service lensa, menjual aksesoris serta jual beli kamera dan lensa second.

Jika kalian menemukan kerusakan pada kamera, bisa langsung mendatangi tempatnya yang berlokasi di Balubur Town Square (Baltos) Lantai 1 Blok L no 1. Akses menuju tempat ini sangatlah mudah, karena terdapat di tengah kota yang tidak jauh dari pusat keramaian kota Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Dago, serta Flyover Pasoepati, dan Jalan Cihampelas.

“Kamera BDG” beroperasi setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 19.00 Wib, jika Jumat tempat ini mulai beroperasi pukul 15.00 hingga 19.00 Wib. Harga yang ditawarkan dalam service di tempat ini sangatlah terjangkau mulai dari Rp 100.000 hingga jutaan, tergantung tingkat kerusakan kamera.

Selain terjangkau, pengerjaan di tempat ini tidak terlalu lama, jika kerusakannya ringan seperti perbaikan AutoFokus bisa ditunggu hanya sekitar 30 menitan saja.

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi via media sosial Twitter dan Instagram @KameraBDG ataupun via Telpon, Line , Whatsapp di nomer 0812 1230 400.

(erd)

Check Also

Mulai 21 Oktober Sriwijaya Air Jelajahi Raja Ampat

JELAJAH NUSA – Sriwijaya Air Group akan membuka rute penerbangan baru menuju destinasi wisata Raja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id