Tuesday , October 17 2017
Home / Aktivitas / Pedasnya Si Edun Bikin Ketagihan

Pedasnya Si Edun Bikin Ketagihan


Si Edun, masakan tradisional khas Sunda dengan citra rasa pedas ini sangat digemari.

JELAJAH NUSA – Berbicara Kuliner, Kota Bandung surganya. Kota ini mempunyai banyak wisata kuliner yang membuat anda selalu ketagihan untuk kembali berkunjung. Banyak dari pencinta kuliner dari berbagai daerah di Indonesia hanya ingin mencoba lezatnya kuliner yang ada di Kota Kembang ini.

Belakangan Bandung mengeksplore kuliner dengan citra rasa pedas, sehingga para pedagang yang ada di Kota Bandung ini berlomba-lomba membuka usaha dengan aneka sajian pedas. Diantaranya Si Edun.

Si Edun merupakan Pedagang Kaki Lima yang menjajakan makanan sama seperti penjual pecel ayam atau pecel lele biasanya. Namun yang membedakan dari berbagai macam kuliner pecel yang ada di Kota Bandung adalah sambelnya.

Yap, sambel merupakan sajian khusus dan wajib ada jika menyantap Pecel ayam atau Pecel Lele.

Menurut Riri selaku Pemilik Si Edun keunggulan dari tempat makan ini adalah sambalnya yang sangat pedas dan cocok dicoba bagi para pencinta kuliner khususnya penggemar pedas.

Ternyata selai sambal yang menjadi daya tarik di tempat ini, adapun Usus Goreng yang banyak dicari oleh para pelanggan yang berkunjung ke tempat ini.

Si Edun mulai beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00 malam. Tempat ini menjual beberapa aneka hidangan seperti Ayam Goreng, Lele Goreng, Usus, Tahu, Tempe, Asin, Cumi, dan jengkol.

Si Edun mampu menjual sekitar 100 porsi dalam sehari, jadi bagi kalian pencinta makanan pedas bisa mengajak kerabat serta orang terkasih untuk mencoba sambal pedas ala Si Edun.

Penasaran, datang saja ke Jalan Malabar tepatnya depan Infomedia Malabar, tak jauh dari jalan Gatot Subroto, Hotel Papandayan, dan Pasar Kosambi Bandung.

(erd)

Check Also

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Denpasar-Melbourne

JELAJAH NUSA –  Garuda Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar – Melbourne. Dari tujuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id