Friday , August 18 2017
Home / Aktivitas / Pa’ANas Hadir di Favehotel Hyper Square Bandung

Pa’ANas Hadir di Favehotel Hyper Square Bandung

Chef Favehotel Hyper Square Bandung menghadirkan menu terbaru Paket Nasi goreng berbagai ragam.

JELAJAH NUSA – Nasi goreng mendunia. Sama hits-nya dengan Sate. Masih ingat bagaimana presiden Amerika Barack Obama selalu merindukan dua masakan nasional Indonesia tersebut. Bahkan saat ia kembali ke Indonesia belum lama ini , menu tradisional itu menjadi incarannya.

Ya, nasi goreng memang sudah menjadi makanan favorit. Tidak mengenal batasan kelas sosial. Nasi goreng dapat dinikmati secara sederhana di warung tepi jalan, gerobak penjaja keliling, hingga restoran dan meja prasmanan dalam suatu perhelatan.

Melihat permintaan untuk makanan nasi goreng ini tidak ada habisnya, Favehotel Hyper Square Bandung kali ini mencoba untuk mengembangkan produk nasi goreng menjadi lebih beraneka ragam dalam Paket Aneka Nasi Goreng atau Pa’ANas.

Setelah sebelumnya mengeluarkan Pa’Maman – Paket Makan Mantap kemudian Pa’Mali – Paket Makan Liwet diharapkan Pa’ANas dapat menjadi paket handalan favehotel Hyper Square.

Ada sekitar 9 jenis nasi goreng yang akan menajadi ciri khas Pa’ANas ini, dengan menu andalan nasi goreng buntut bakar yang diolah dengan rempah – rempah khusus ala Chef Favehotel Hyper Square.

Seperti apa rasanya paket Pa’ANas ini, Anda bisa mencobanya hari Jumat & Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB. Dimulai dari harga 25.000 net/porsi, bisa sekaligus melihat live cooking di teras Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square.

(adh)

Check Also

Dari Festival Fashion Jember 2.000 Kamar Hotel Ludes

JELAJAH NUSA –  Jika ingin menaikan kunjungan wisata, pemerintah daerah harus kreatif dan lebih sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id