Tuesday , October 17 2017
Home / Aktivitas / GM Hotel Harus Terus Meningkatkan Kompetensi

GM Hotel Harus Terus Meningkatkan Kompetensi

Irmansjah Madewa, CHA (Advisor IHGMA) sedang memberikan paparan dalam workshop “Road To GM”. Foto : adhi

JELAJAH NUSA – Kompensi di dunia usaha pariwisata saat ini makin ketat. Kondisi ini menuntut perlunya peningkatan kualitas sumberdaya manusia (SDM), termasuk untuk para pelaku perhotelan. Dengan kualitas lebih mumpuni maka diharapkan bisa bersaing dalam percaturan global.

Terkait peningkatan kualitas para General Manager Hotel, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan menggelar workshop “Road To GM” yang berlangsung di Hotel Grand Pasundan, Sabtu (15/7/2017).

Ketua IHGMA Chapter Parahyangan, Iwan Rismawardhani mengatakan, workshop ini diharapkan bisa membuka wawasan bagaimana strategi menapaki career path hingga mencapai posisi seorang General Manager Hotel yang kompeten dan berdaya saing tinggi.

Sejalan dengan visi misi dari IHGMA, IHGMA Chapter Parahyangan ini akan berupaya menjalankan peningkatan kemampuan para general manager dalam cakupan areanya.

“Dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, general manager bersatu untuk bersama-sama memajukan pariwisata khususnya di Jawa Barat,” ujar Iwan.

Workshop yang dimulai pukul 08.30 WIB ini diikuti sedikitnya 124 peserta yang berasal dari berbagao hotel di Jawa Barat.

Saat ini pemberi materi, Irmansjah Madewa, CHA (Advisor IHGMA) sedang memberikan pemaparan menyangkut kompetensi General Manager Hotel.
(adh)

Check Also

Goa Tanding Wisata Baru Di Gunung Kidul

JELAJAH NUSA –  Pesona Goa Tanding yang ada di dusun Gelaran II, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id