Thursday , July 27 2017
Home / Figure / Nakhoda Baru Hotel Horison Ultima Bandung

Nakhoda Baru Hotel Horison Ultima Bandung

JELAJAH NUSA – Hotel Horison Ultima Bandung memiliki nakhoda baru mulai 3 Maret 2017 lalu, Asep Saepudin namanya. Pria yang lebih akrab dipanggil Asep Sae ini sebenarnya bukan nama baru di hotel yang berusia 25 tahun tersebut. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Executive Assistant Manager selama dua tahun ke belakang.

Satu hal yang paling menonjol dari pembawaan seorang Asep Sae ini adalah keramahannya. Dengan siapapun  dan di mana pun bertemu beliau, pasti akan selalu disapa dengan senyum dan candanya. Hal inilah yang membuat sosok Asep Sae cepat akrab dengan karyawan maupun tamu.

Didukung oleh kehangatan beliau, sepak terjangnya di dunia perhotelan sudah tidak dapat disangsikan lagi. Berkarier lebih dari 25 tahun di hotel bintang 4 dan 5 di Kota Bandung menjadi bekal yang sangat berharga bagi posisi baru beliau sebagai General Manager.

“Saya memulai karier di dunia hotel dengan awal karier sebagai Waiter, Duty Manager, Public Relations Manager, bahkan pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Humas Hotel Bandung. Sejak itu saya terus menapaki karier hingga mencapai posisi Director of Sales & Marketing. Selanjutnya saya dipercaya untuk menjadi Executive Assistant Manager sampai akhirnya menjadi General Manager di Hotel Horison Ultima Bandung,” terang ayah tiga anak ini.

Saat ditanya soal tips dan strategi dalam berkarier dan menjalankan tugas barunya, Asep mengatakan akan mengedepankan pelayanan yang baik agar tamu terus ingat dan kembali datang ke Horison. Beliau juga bekerja dengan menanamkan prinsip “Fun but focus, all out and do the best”.

“Saya pun selalu men-develop serta memberi perhatian lebih kepada tim. Caranya dengan menggelar kegiatan seperti character building, CSR, dan kegiatan bakti sosial, agar tim tetap solid,” lanjut Asep.

Menjadi orang pertama di salah satu hotel legendaris di Kota Bandung tentunya menghadirkan tantangan tersendiri bagi beliau. Namun ditunjang oleh pengalaman, strategi, dan tim yang kuat, beliau yakin dan berharap dapat membawa Hotel Horison Ultima Bandung menjadi salah satu hotel yang tetap diperhitungkan dan lebih dikenal dengan kebaikan pelayanannya. (IG)*

Check Also

Harus Lebih Giat Dan Kreatif Agar Lebih Kompetitif

  JELAJAH NUSA – Grand Mercure Bandung yang berdiri sejak 2015 lalu, kini resmi berbintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id