Home / Services / Culinary / Ini Hidangan Buka Puasa Khas Sunda Dari Hotel Amaroosa Bandung

Ini Hidangan Buka Puasa Khas Sunda Dari Hotel Amaroosa Bandung

Jelajah Nusa-  The Amaroossa Hotel Bandung menyajikan kuliner  unik dalam memeriahkan nuansa Ramadan 1437 H tahun ini. Adapun menu makanan yang akan disajikan berupa makanan tradisional dengan paket menu makan sepuasnya dengan tema ‘Kampung Ramadan’.
”Menu Ramadan  kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang sangat kental dengan nuansa kedaerahan Sunda,” kata Assistant Director of Sales Amaroossa Hotel Bandung Manaf Farizal belum lama ini kepada JELAJAH NUSA.
Dijelaskannya, pihaknya melengkapi sajian lengkap dari tajil sampai Dessert hanya dengan membayar Rp110.000 /net. Selain itu, lanjutnya, beragam sajian kuliner tradisional Indonesia bertema, “Kampung Ramadhan” ikut memanjakan selera pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat menunggu adzan magrib berbuka puasa.
“ Dari menu-menunya kita kasih nama Sunda semua.Salah satunya bernama Ayam bakar Seuhah,” ujarnya.
Dia mengatakan, selain paket kuliner  The Amaroossa Hotel Bandung menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam bertajuk ‘Eid Mubarak with Amaroossa Hotel Bandung’ untuk periode 25 sampai 27 Juni 2017 mendatang. Pengunjung juga mendapatkan Special Hampers atau Souvenir  menarik dari pihak hotel.
“Kita menyediakan berupa Doorprize Umroh untuk satu orang, dan paket liburan ke Bali,” sebutnya.
 Dia mengungkapkan, tawaran lain setelah lebaran nanti pihaknya juga menyediakan paket Halal Bi Halal dan Thrill of The Grill, All You Can Eat BBQ Dinner di Gardenia Terrace dengan suasana berwarna.
Hal ini menurut dia, merupakan salah satu bagi mereka yang ingin mengadakan pertemuan atau bersilaturahmi bersama teman, kolega dan rekan bisnis, atau keluarga. Paket ini menyajikan sajian prasmanan Nusantara Delight dengan harga terjangkau.
“Mulai dari Rp100.000 /nett untuk minimum pemesanan 35 pax,”sebutnya.
The Amaroossa Hotel Bandung juga menyediakan Arisan Package untuk Dinner atau Lunch mulai dari harga Rp.100.000 nett per pax, dan Candlelight Dinner Package mulai dari harga Rp.500.000 per set menu. Sedangkan konsep Thrill of The Grill, lanjut dia,  mencoba merubah persepsi khalayak umum tentang mahalnya Restaurant atau Cafe yang berada di Hotel.
 “Hanya dengan Rp.150.000 nett, pengunjung dapat menikmati All You Can Eat BBQ dengan Free Flow Soft Drink atau Ice Tea sembari diiringi musik masa kini,” ungkapnya sambil sumingrah. Executive Chef Amaroossa Hotel Bandung Ateng Muchtar mengatakan, “Pengunjung dapat memesan bermacam sajian seperti, Melting Cheese Chicken, Mie Kocok Mang Nanang, Milk Voice Crab, Nasi Bakar Ati Ampela, dan” kata Chef Atang, “Menu ini dapat dipesan pengunjung bila ingin mencoba sensasi lain,” ujarnya.
Mengenai menu Kampung Ramadhan di The Amaroossa Hotel Bandung, Chef Atang mengungkapkan dirinya selaku Chef akan menyajikan ratusan menu istimewa dari seluruh nusantara, “Yang pasti masakan Sunda dan Padang akan selalu ada di Kampung Ramadhan,” pungkas Chef Atang.(OZM)

Check Also

Wings Air Tingkatkan Kunjungan Pariwisata di Tasikmalaya

JELAJAH NUSA – Tasikmalaya kini menjadi pilihan lain destinasi di provinisi Jawa Barat menyusulnya dibukanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id