Home / Aktivitas / Brand Asal Negeri Sakura Ramaikan Dunia Fashion di Bandung

Brand Asal Negeri Sakura Ramaikan Dunia Fashion di Bandung

Bentangan spanduk UNIQLO menandai pembukaan toko. (Foto Handri/JN)

JELAJAH NUSA – Sebuah brand fashion asal Jepang yang sudah mendunia, UNIQLO, kini hadir di Kota Bandung. Kehadiran brand asal negeri sakura tersebut makin meramaikan dunia fashion Kota Bandung yang sudah lama dikenal sebagai salah satu kota tren mode di Indonesia.

Peresmian counter pertama UNIQLO yang berlokasi di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung ini digelar Jumat (19/5/2017). UNIQLO pun memberikan apresiasi khusus kepada 14 perusahaan lokal Bandung dengan menghadirkan areal khusus di toko tersebut untuk ditampilkan.

Direktur PT Fast Retailing Indonesia Taku Ozawa sebagai pemegang brand UNIQLO mengatakan, “Untuk pertama kalinya di Indonesia, UNIQLO menghadirkan area dan display yang menampilkan komunitas lokal di Bandung”. Tak hanya itu, UNIQLO menggandeng seniman grafitti asal Bandung Yudi Andhika untuk mendesain tote bag edisi terbatas yang akan dibagikan kepada konsumen yang berbelanja dengan minimal pembelanjaan Rp 500 ribu pada saat pembukaan toko.

Toko ramai dikunjungi pengunjung. (Foto Handri/JN)

Masih menurut Taku Ozawa, Bandung dipilih menjadi kota kedua setelah Jakarta untuk mendirikan toko UNIQLO karena memiliki selera fashion dan kreativitas yang tinggi. Dengan begitu, Bandung akan menjadi pasar yang cocok bagi UNIQLO.

“Tentu (Bandung) akan jadi market yang cocok buat kami. Kami pun dapat kesempatan dari mal 23 Paskal untuk membuka toko di sini,” tambahnya.

Masyarakat Bandung pun menjadi konsumen pertama yang bisa mendapatkan koleksi UTGP 2017. Desainnya didapatkan dari pemenang kontes UNIQLO T-Shirt (UT) Grand Prix yang diikuti banyak peserta internasional dengan tema Nintendo.

Yura Yunita (kiri) dan Agus Ringgo meriahkan acara pembukaan. (Foto Handri/JN)

“Bagi 100 pembeli pertama dengan minimal belanja Rp 500 ribu juga akan mendapatkan gratis belanja Rp 500 ribu. Jadi sama saja mereka tidak mengeluarkan apa-apa,” ungkap Store Manager UNIQLO Bandung, Rheza Rahardia.

Pembukaan pun tambah meriah dengan kehadiran penyanyi kondang Indonesia Yura Yunita dan artis kawakan Agus Ringgo. Tampak pula pengunjung memadati toko yang memberikan diskon-diskon menarik. (HY)*

Check Also

Festival Layang-layang Mampu Dongkrak Wisatawan Pantai

JELAJAH NUSA – Festival nasional layang-layang bertajuk Purworejo Kite Festival di Pantai Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id