Home / Services / Hotels & Resorts / Pesta Pernikahan Ala The Kartipah Guest & Wedding House

Pesta Pernikahan Ala The Kartipah Guest & Wedding House

Main House Terace & Front Yard. (dok. The Kartipah)

JELAJAH NUSA – Hari pernikahan menjadi momen indah dan penting dalam kehidupan setiap orang. Banyak yang menginginkan momen pernikahan berlangsung dengan pesta perayaan yang indah dan unik. The Kartipah Guest & Wedding House menjawab semua keinginan itu.

The Kartipah yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 319 B Bandung ini, menyediakan fasilitas untuk menunjang pesta pernikahan dengan konsep garden paty. Area taman belakang The Kartipah bisa menampung undangan hingga 1000 tamu. Selain itu acara juga bisa diselenggarakan di ruang utama dan kolam renang yang dapat menampung sekitar 300 tamu.

The Kartipah pun menyediakan beberapa paket pernikahan yang sangat menarik dan banyak keuntungannya, dimulai dari Gold Rose Package untuk 300 tamu, Silver Orchid Package 500 tamu, dan White Lily Package untuk 700 tamu.

Salah satu model dekorasi pelaminan. (dok. The Kartipah)

Kelebihan paket wedding di The Kartipah menurut Sales & Marketing Manager The Kartipah, Asep Kurniawan, acara pernikahan hanya ada satu dalam satu tanggal. “Ini menjadi kelebihan kami yang menerima pesanan pesta pernikahan hanya satu dalam satu tanggal, jadi kami bisa lebih fokus, klien juga akan merasa tenang dan nyaman,” paparnya.

Asep juga menambahkan, selain menerima pesanan acara pernikahan, The Kartipah pun menyediakan fasilitas untuk acara formal atau informal lainnya, seperti meeting, gathering, atau acara buka puasa di bulan suci Ramadhan.

Untuk pengunjung yang hanya ingin beristirahat santai, The Kartipah menyediakan sarana akomodasi berupa kamar yang berkonsep boutique hotel, dimana setiap kamar memiliki design interior yang berbeda. Tersedia beberapa pilihan kamar, diantaranya 1 Kartipah VIP Suite Room, 1 Suraatmadja Family Suite Room, 3 Executive Suite Room (Una, Dina & Tika), serta 2 Standard Suite Room (Ama & Buyang). (IG/HY)*

 

Check Also

H Sovereign Bali Hadirkan Miniatur Masjid Berbahan “Ginger Bread”

JELAJAH NUSA –  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, H Sovereign Bali, hotel bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id