Home / MICE / PaytrenVaganza 2017 di Bandung, Event Pertama Murni Berbasis Online

PaytrenVaganza 2017 di Bandung, Event Pertama Murni Berbasis Online

Sesi jumpa pers. (Foto Handri/JN)

JELAJAH NUSA – Kehadiran CEO PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) yang juga pendiri Pondok Pasantren Darul Qur’an Ustaz Yusuf Mansur di acara “PaytrenVaganza 2017”, mengobati kerinduan sekitar 4500 lebih mitra Paytren.

Acara Mitra Paytren bertajuk “PaytrenVaganza 2017” ini, berlangsung Sabtu (6/5/2017), di Eldorado Dome Jalan Setiabudi Bandung. Turut hadir Direktur Utama PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Hari Prabowo, Manager Maketing PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Yopan Prihadi, Manager Operasional PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Habibi, Manager Finance PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Irwan, Manager HSD PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Cipto, Direktur PPPA Darul Quran Ustaz Anwar Sani, dan CEO PT Dimo Pay Indonesia Brata Rafly.

“Acara PaytrenVaganza 2017 di Bandung merupakan event pertama Paytren yang murni online. Kita semua yang ikut Paytren memang mengejar DUIT, yaitu Doa Usaha Ikhtiar dan Tawakal,” tutur CEO PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Ustaz Yusuf Mansur dalam sambutannya.

Ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan, Paytren bukan hanya tentang usaha, tetapi juga sebagai sarana dakwah. “Di setiap acara Paytren, saya tidak pernah membicarakan tentang uang. Yang pasti untuk menjadi lebih baik, dunia butuh Paytren, karena di Paytren kita bicara Life Changing Experience,” ujarnya.

CEO PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Ustaz Yusuf Mansur (kiri). (Foto Handri/JN)

Dalam kesempatan itu pula, Ustaz Yusuf Mansur memperkenalkan mitra usaha terbaru Paytren yaitu PT Dimo Pay Indonesia yang diwakili CEO PT Dimo Pay Indonesia Brata Rafly. Dengan adanya kerjasama antara Paytren dan Dimo Pay, maka mitra Paytren dapat bertransaksi Cashless melalui fitur PayByQR di berbagai ribuan Merchant Dimo Pay. Sekarang mitra Paytren bisa menggunakan Paytren di berbagai restoran cepat saji di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Hari Prabowo dalam sesi Press Conference mengungkapkan, semua transaksi di acara Acara PaytrenVaganza 2017 menggunakan Cashless atau transaksi non tunai.

“Kami sudah memulai ini sejak empat tahun lalu, dan PaytrenVaganza 2017 memang bukan puncaknya, karena kami baru mulai. Kita ingin membantu pemerintah dan masyarakat juga perlu mengetahui tentang Paytren. Saat ini Paytren telah digunakan oleh 1,4 juta user. Setiap harinya bertambah 3000 user dan targetnya 10 juta user. Yang penting pengguna Paytren punya KTP dan handphone,” ujar Hari.

Hari menambahkan, Paytren merupakan perusahaan lokal yang masuk ke area Financial Technology, transaksi user setiap harinya  bisa mencapai angka 200.000  hingga 300.000 transaksi. Rencananya Oktober 2017 pembayaran jalan tol sudah bisa menggunakan Paytren. Transaksi menggunakan Paytren masih didominasi tiket pesawat, pulsa, dan pembayaran listrik. Tapi yang paling tinggi adalah pengiriman uang karena transaksi menggunakan Paytren jauh lebih murah.

PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren)  merupakan perusahaan finansial berbasis teknologi dengan lebih dari 1,4 juta pengguna di seluruh Indonesia, Paytren terus berinovasi dan berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para mitranya.

Acara PaytrenVaganza 2017 sendiri merupakan salah satu acara tahunan sebagai sarana untuk memberikan edukasi dan informasi terkini kepada para mitra yang dikemas menarik dalam konsep Edutainment dengan nuansa Hi-Tech yang kental.

Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi antar mitra Paytren dari seluruh Indonesia, mereka berkesempatan bertemu langsung dengan para Leaders, Up liners, Down liners dan manajemen PT Veritra Sentosa Internasional. (HY)*

Check Also

Para Pebisnis Travel Mancanegara Bertemu Disatu Wadah Bernama Jawa Barat Travel Exchange (JTX)

JELAJAH NUSA – Kegiatan tahunan Jawa Barat Travel Exchange (JTX) ke 19 kembali diadakan pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id