Home / Trips Idea / Seperti Apa Tempat Liburan Masa Depan?

Seperti Apa Tempat Liburan Masa Depan?

Ecopolis

Lilipad, kota terapung masa depan (© Vincent Callebaut)

Proyek kota terapung akan menjadi jawaban atas naiknya permukaan air laut.Lilipad, sebuah kota terapung yang dirancang oleh Vincent Callebaut.Kota masa depan ini mampu menampung 50 ribu orang dengan sumber energi terbaru.Energi yang digunakan berasal dari angin, sinar matahari, gaya pasang surut, dan sumber-sumber energi alternatif lain dan bahkan dari air hujan.Kota ini akan dilengkapi dengan tempat kerja untuk semua orang, tempat belanja, relaksasi dan tempat hiburan. Mungkin ini akan jadi kota yang memiliki gaya hidup yang menyatu dengan alam.

Pesawat Masa Depan

Eric Almas (© Eric Almas)

Eric Almas dirancang sebagai pesawat ramah lingkungan dan tak memiliki suara. Bagian atasnya transparan yang dapat digunakan oleh penumpang untuk berjemur dan berenang selama penerbangan.

Hydrogenase

Hydrogenase, kebun masa depan (© Vincent Callebaut)

Ide tersebut memunculkan sebuah proyek lain dari Vincent Callebaut yang ingin mencipatakn kebun masa depan.Hydrogenase merupakan gedung pencakar langit yang mampu berfungsi sebagai peswat, bioreaktor sekaligus taman melayang yang mampu membersihkan udara.

The Superyacht

The Superyacht, kapal pesiar terinspirasi alam bawah laut (© Zaha Hadid)

Kapal pesiar yang di desain oleh Zara Hadid ini terinspirasi oleh dunia bawah laut. Lihat saja bentuknya yang yang mengambarkan struktur yang dibutuhkan.

The Boomerang

The Superyacht, kapal pesiar terinspirasi alam bawah laut (© Zaha Hadid)

Kapal pesiar yang di desain oleh Zara Hadid ini terinspirasi oleh dunia bawah laut. Lihat saja bentuknya yang yang mengambarkan struktur yang dibutuhkan.

Kapal Pesiar Pulau Tropis

Kapal Pesiar Pulau Tropis (© Yacht island design)

Desain yacht menawan ini dibuat oleh Yacht island, sebuah perusahaan di London. Yacht ini terlihat seperti pulau nyata yang mengambang bak pulau tropis. Di dalamnya juga terdapat air terjun, kolam renang dengan dasar transparan bahkan gunung berapi kecil.

Kapal Pesiar Deluxe

Kapal pesiar Delux (© Mac Byers)

Kapal pesiar Delux ini di desain oleh Mac Byers yang diciptakan untuk menyediakan kenayamanan saat berpergian.Arsitektur bagian dalamnya terlihat cukup furutistik dengan tersedianya banyak ruang da warna-warna cerah.

Sumber : Bright Side

 

Check Also

Indonesia Borong Diving Terbaik Asia Versi CNN

JELAJAH NUSA – Setelah sebelumnya Bali dinobatkan sebagai destinasi terbaik dunia oleh Tripadvisor, kini giliran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id