Saturday , November 18 2017
Home / Uncategorized / CIATER SPRING VALLEY, Pilihan Hunian Terbaik di Selatan Subang

CIATER SPRING VALLEY, Pilihan Hunian Terbaik di Selatan Subang

Denah Maket Ciater Spring Valley.

JELAJAH NUSA – Kabupaten Subang dengan luas wilayah mencapai 2.051,76 km², secara geografis terbagi menjadi dua wilayah. Bagian utara merupakan dataran rendah yang langsung mengarah ke Laut Jawa dan wilayah selatan merupakan dataran tinggi gunung. Wilayah utara cenderung merupakan kawasan sentra perdagangan karena dilintasi jalur Pantura (pantai utara) yang merupakan salah satu jalur paling sibuk di Pulau Jawa.

Sedangkan wilayah selatan Subang merupakan basis perekonomian sektor agraris dan pariwisata. Terdapat perkebunan karet, teh, dan yang paling terkenal buah nanas. Untuk pariwisatanya memiliki potensi wisata alam yang didukung wisata agro.

Di antara perkebunan teh di daerah Ciater, terdapat objek wisata sumber mata air panas alami. Selain itu juga terdapat wisata alam air terjun Curug Cijalu yang terletak di daerah Sagalaherang dan Curug Cileat di Kecamatan Cisalak.

Pilihan berwisata atau berlibur ke Subang bagian selatan ini sangat pas dilakukan bersama keluarga atau kerabat. Beragam pilihan wisata alam dan agro tersebut memberikan nuansa yang sehat karena bertemu dengan panorama alam yang indah dan udara bersih nan sejuk jauh dari polusi udara perkotaan.

Fasilitas akomodasi penginapan pun sangat beragam, jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin bermalam di sana. Ada satu pilihan penginapan berupa villa yang sangat menarik untuk disewa bahkan dapat menjadi hak milik di kawasan Ciater, Subang dengan brand kawasan hunian Ciater Spring Valley.

Ciater Spring Valley merupakan hunian “The Best Green and The Best Blues” di kawasan wisata Ciater, Subang yang dikembangkan PT Sari Bumi Mas bersama PT Sari Ater. Hunian tersebut berupa kawasan yang indah nan hijau serta warna biru langit yang menarik dari pantulan cahaya di aliran sungai.

Bentuknya berupa bangunan villa dengan sertifikat kepemilikan yang dapat menjadi bagian dari kehidupan berharga Anda. Arsitektur Ciater Spring Valley Villa Resort disesuaikan dengan sifat alam dan juga ramah lingkungan. Bentuk rumah menggunakan style modern dengan bahan batu, kayu, dan pencahayaan yang cukup untuk memastikan rumah tetap dalam suasana hangat, bahkan di udara dingin pegunungan.

Villa Ciater Spring Valley berdiri di atas lahan seluas 35.000 m2, berdampingan di objek wisata pemandian air panas Sari Ater. Dengan total unit mencapai 58 unit, terdiri dari 18 Tipe Palasari dan 40  Tipe Tamansari. Kelebihan lainnya, yaitu harga tanah di daerah tersebut yang kian meningkat pesat, akses yang mudah dijangkau. Dapat diakses dari Bandung via Lembang dan akses dari Jakarta via tol Cipali (exit tol Subang). (IG)*

 

Check Also

Waktu Berpuasa Ramadan di Greenland Tahun Ini 21 Jam

JELAJAH NUSA – Selama Ramadan, umat Islam di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa satu bulan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id