Home / Services / Tours & Travel / Pertama Singgah, Banglades Sambut Kapal Pesiar The Silver Discoverer

Pertama Singgah, Banglades Sambut Kapal Pesiar The Silver Discoverer

Caption foto: Kapal pesiar The Silver Discoverer dan Zodiac. (Foto courtesy of Silversea Expeditions)

JELAJAH NUSA – Hingga saat ini, belum ada kapal pesiar yang pernah singgah di Banglades. Akan tetapi, Silversea Expeditions dengan kapal pesiar mewah The Silver Discoverer membuat sejarah saat menyambangi Pulau Maheshkhali pada 22 Februari 2017 lalu.

Kapal ekspedisi tersebut disambut hangat masyarakat setempat. Kapal pun mengunjungi sejumlah tempat menarik seperti Hiron Point, Charaputia, Harbaria dan Kokilmoni termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO hutan mangrove Sundarbans dan harimau Bengal-nya.

“Ini adalah tonggak utama dalam sejarah Silversea yang menggarisbawahi komitmen kami untuk menjelajahi beberapa daerah yang paling terpencil di dunia,” kata Conrad Combrink, kepala global perencanaan ekspedisi dan pengembangan strategis, dalam siaran pers sebagaimana dikutip dari travelpulse.com beberapa hari lalu.

Dia mengatakan, perjalanan di Banglades ini adalah salah satu contoh dari sekian banyak petualangan sekali dalam seumur hidup yang bisa dinikmati di atas kapal ekspedisi mereka. The Silver Discoverer telah berlayar ke hampir setiap sudut menarik di dunia.

Kapal pesiar tersebut juga telah membuktikan sebagai kapal ekspedisi yang ideal untuk menjelajahi daerah-daerah terpencil tanpa mengurangi kenyamanan. Petualangan dan kemewahan di dalam kapal salah satunya direpresentasikan dengan kamar suite, menu masakan dan fasilitas all-inclusive seperti minuman beralkohol dan non-alkohol gratis dan akses internet Wi-Fi.

Sebagai kapal ekspedisi tentu memuat tim yang terdiri dari banyak ahli dari berbagai disiplin ilmu. Mereka adalah ahli kelautan, ahli biologi, ahli burung, ahli geologi, ahli botani, ahli sejarah dan antropologi. (IA)*

Check Also

6 Karakter Wisatawan Mancanegara

Pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata (Kemenpar) perlu melihat 6 kategori wisatawan yang ada saat ini. Mengingat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id