Home / MICE / Bedah Buku “Road to GM”, Berbagi Pengalaman dan Motivasi

Bedah Buku “Road to GM”, Berbagi Pengalaman dan Motivasi

Launching dan bedah buku “Road to GM”. (Foto Handri/JN)

JELAJAH NUSA – Sebanyak 55 orang alumni dari APN, NHI, NHTI, BPLP dan STP Bandung bersama-sama meluncurkan sebuah buku yang menceritakan kisah perjalanan karier mereka, khususnya di dunia perhotelan.

Buku bertajuk “Road to GM” tersebut,  diluncurkan di STP Bandung, Jalan Setiabudi Kota Bandung, Sabtu (11/03/2017). Peluncuran sengaja diselenggarakan di kampus STP sekaligus dalam rangka Dies Natalis ke-55 Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung.

Penulis buku Irmansjah Madewa di sela-sela acara “Bedah Buku Road to GM” menuturkan, pada awalnya dia ingin menulis kisah tentang 100 general manager hotel yang sukses di Indonesia. Namun, Irmansjah menyadari jika banyak teman-temannya yang sama suksesnya dengan 100 general manager hotel tersebut.

Di luar itu semua, Irmansjah mengaku menulis buku tersebut, bukan untuk memaerkan kesuksesan, namun semata-mata untuk dapat memberikan inspirasi bagi pembacanya.

“Tujuan dibuatnya buku ini, harapannya adalah untuk meningkatkan motivasi kemampuan diri pembacanya, terutama yang bergelut di bidang perhotelan. Sambil share pengalaman juga,” pungkas Irmansjah. (HY)*

Check Also

Ingin Menginap di Hotel Gantung Booking Sekarang

JELAJAH NUSA – Hanya dalam hitungan beberapa bulan ke depan, masyarakat Indonesia bisa menginap di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id