Saturday , November 18 2017
Home / MICE / Opening Ceremony GATF 2017 di TSM Bandung

Opening Ceremony GATF 2017 di TSM Bandung

Suasana Pembukaan GATF Bandung 2017. (Foto Iwan/JN)

JELAJAH NUSA – Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Trans Studio Mall (TSM) Bandung resmi dibuka. Acara pun dibuka secara resmi oleh Ketua Dekranasda Jabar Netty Heryawan, Jumat (10/03/2017). Dan dimeriahkan alunan musik angklung dari para siswa sekolah dasar dari Kota Bandung.

Hadir pula dalam pembukaan tersebut Ketua Dekranasda Kota Bandung Atalia Praratya, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia Linggarsari Suharso, Ketua ASITA Jabar Budianto, Regional Head Bank Mega Bandung Rika R Begawan, General Manager Kantor Cabang Bandung PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Husen Abdurahman, dan lainnya.

Netty Heryawan dalam sambutannya menuturkan, “Dengan fenomena antrean yang sangat panjang ini berarti semakin tinggi kesejahteraan masyarakat. Sekarang bukan hanya mengurusi sekitar perut, tapi juga memikirkan mau jalan-jalan ke mana”.

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia Linggarsari Suharso mengatakan, sejak pertama kali digelar 2014 lalu, pengunjung GATF selalu meningkat setiap tahunnya. Menurutnya, meski penetrasi internet cukup besar, namun pelaksanaan secara offline masih digandrungi.

Sementara itu, Ketua ASITA Jabar, Budianto dalam sambutannya lebih mengajak Garuda Indonesia semakin erat dan bergandengan tangan bersama para agen travel untuk ikut memajukan pariwisata Jawa Barat pada khususnya.

Perhelatan GATF 2017 di Bandung tersebut, digelar dari 10 – 12 Maret 2017. Kali ini, Garuda Indonesia menawarkan harga tiket fantastis dalam program GATF Bandung Super Saving Fare (Rute International/return) dan GATF Bandung Super Fantastis (Rute Domestik & International/return).

Beragam program menarik pun ada di sini, seperti lelang tiket domestik dan internasional mulai dari Rp 1. Bahkan program GATF Bandung Super Saving Fare (Rute International/return) dan GATF Bandung Super Fantastis (Rute Domestik & International/return) menawarkan harga tiket super fantastis yang hanya diberikan pada saat acara. (IG)*

 

Check Also

Banyuwangi Eksplore Seni Budaya Lokal Lewat BEC

JELAJAH NUSA – Dalam waktu dekat, pemerintah daerah Banyuwangi gelar Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id