Saturday , November 18 2017
Home / MICE / GATF 2017 Kembali Digelar di Bandung

GATF 2017 Kembali Digelar di Bandung

Suasana jumpa pers GATF 2017 di Bandung, Jumat (3/3/2017). (Foto Indra/JN)

JELAJAH NUSA – Garuda Indonesia Branch Office Bandung bersama Bank Mega kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017”, setelah sukses menggelarnya di tahun 2016 lalu. GATF kali ini menargetkan total transaksi sebesar Rp 15,5 miliar dan 15 ribu pengunjung.

Dalam sesi jumpa pers GATF Bandung 2017di Bandung, Jumat (03/03/2017), General Manager Kantor Cabang Bandung PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Husen Abdurahman menuturkan, GATF Bandung 2017 akan dilaksanakan dalam dua fase, fase pertama digelar 10-12 Maret 2017 di Trans Studio Mall (TSM) Bandung. Sedangkan fase kedua rencananya diselenggarakan pada bulan September 2017 mendatang.

“Tujuan dari gelaran ini, di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk ’10 Destinasi Prioritas Beyond bali’, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung dan sekitarnya,” papar Husein.

Husein menambahkan, “GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Karena pada kesempatan inilah, Garuda membrikan tawaran harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi menarik lainnya di dalam ataupun luar negeri”.

Sementara itu pihak Bank Mega yang diwakili Regional Head Bank Mega Bandung mengatakan, “Kehadiran Bank Mega sebagai bank partner pada acara GATF ini, merupakan salah satu bentuk sinergi dengan perusahaan di bawah naungan CT Corp. Dimana masyarakat akan memperoleh begitu banyak keuntungan jika melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, sehingga pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata dengan harga terbaik sesuai kebutuhannya”.

GATF Bandung fase 1 tersebut akan diikuti 19 peserta, diantaranya Aero Travel, Antavaya, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Interlink, Jaya Prima, Khalifah, Madinah Iman Wisata, My Duta, Obaja, Panghegar Tour, Panorama, RakaTours, Ratu Expresindo, Shilla Tour, Sutera Tour, TX Travel, dan Wita Tour.

Selain menawarkan paket wisata, GATF 2017 akan dilaksanakan peluncuran tampilan dan fitur baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah. (IG)*

Check Also

Banyuwangi Eksplore Seni Budaya Lokal Lewat BEC

JELAJAH NUSA – Dalam waktu dekat, pemerintah daerah Banyuwangi gelar Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id