Thursday , July 27 2017
Home / Journeys / Menanti Insignia Berlayar Selama 180 Hari Keliling Dunia Tahun 2019

Menanti Insignia Berlayar Selama 180 Hari Keliling Dunia Tahun 2019

Oceania Cruises Insignia Ship. (Foto via Flickr-Roderick Eime, travelpulse.com)

JELAJAH NUSA – Oceania Cruises baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi penyelenggara pelayaran dunia selama 180 hari. Pelayaran dijadwalkan akan dimulai pada 1 Maret 2019 di atas kapal Insignia.

Selama setengah tahun tersebut kapal akan berlayar dengan membawa 684 penumpang sejauh 45 ribu mil laut di dua samudera, 16 laut dan 5 benua. Selain itu, penumpang akan mengunjungi 90 destinasi menarik di 36 negara. Mereka dapat memulai keberangkatan perjalanan dari New York, Miami atau Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski perjalanan menggunakan kapal laut, namun para tamu akan merasakan fasilitas bermalam juga di sedikitnya 14 kota di dunia. Kota-kota yang disinggahi untuk bermalam antara lain di Indonesia (Bali), kemudian Hong Kong, Yangon (Myanmar), dan Luxor (Mesir). Di samping itu, ada wisata pantai di Tokyo (Jepang), Yerussalem (Israel), dan Bordeaux (Perancis).

“Perjalanan menarik kami tahun 2019 mengelilingi dunia dengan menawarkan kepada para tamu mencakup empat penjuru dunia, mendatangi hampir 100 destinasi menawan dan puluhan situs Warisan Dunia UNESCO,” kata Oceania Cruises CEO Bob Binder dalam sebuah pernyataan seperti dikutip travelpulse.com, belum lama ini.

“Ini benar-benar perjalanan seumur hidup. Kenyamanan dengan tambahan tiga keberangkatan baru untuk 2019, menjadi fleksibel bagi tamu dan dapat membantu menyederhanakan rencana perjalanan mereka,” imbuhnya.

Insignia, dengan 400 kru dan staf profesional dan terlatih, akan memanjakan tetamu dalam sebuah perjalanan mewah dan elegan. Di dalamnya, penumpang akan disuguhi empat restoran gourmet di luar pemandangan indah selama perjalanan mengelilingi dunia. Pun beroleh layanan londri hingga perawatan medis. Dengan shipboard credit sebesar 7.200 dollar Amerika Serikat, penumpang dapat memilih 72 destinasi wisata pantai hingga minuman. (IA)*

 

Check Also

Ras Al Khaimah, Destinasi Wisata dengan Pertumbuhan Tercepat di UEA

JELAJAH NUSA – Ras Al Khaimah telah menegaskan kembali posisinya sebagai destinasi wisata dengan pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id