Home / Lifestyle / Elektronik / Gitar Elektrik Untuk Traveller

Gitar Elektrik Untuk Traveller

JELAJAH NUSA – Anda penyuka jalan-jalan sekaligus penggemar musik? Pernah mengadakan journey sembari membawa gitar? Untuk sekadar fun alias berdendang bersama kawan di suatu tempat wisata misalnya. Jika hal itu masih dilakukan saat ini, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kembali memanjakan hasrat Anda. Berwisata dengan menyenangkan tanpa meninggalkan hobi bermain gitar.

Stranough Guitar – Technology telah meluncurkan salah satu produk bernama The Tripper- travel guitar. Gitar portable ini dapat dimainkan di mana dan kapan saja, dapat digunakan pada situasi apa pun, genre apa pun dan jenis permainan apa pun.

Sesuai namanya, gitar mudah dibawa serta digunakan saat dalam perjalanan tanpa mengurangi playability. Gitar ini didesain tidak hanya untuk traveler musician, tapi juga untuk profesional, pelajar, performer guitarist, anak-anak bahkan kolektor.

Dengan fret scale yang pendek dan compact, menggunakan head cabinet amplifier, multieffect atau pocket effect seperti Line 6 Pocket POD atau KORG Pandora, gitar dapat digabungkan dengan Ipad atau Iphone yang dilengkapi dengan  iRig dan AmpliTube.

Pun dilengkapi preamps dengan baterai 9 volt untuk headphone output. Gitar bisa digunakan pada situasi tertentu seperti di tempat yang tenang, pada saat hiking, di atas kereta, bahkan bus tanpa menggangu aktivitas orang lain. (IA)*

 

 

Check Also

Aplikasi Marine Buddies, Kenali dan Awasi Laut Indonesia

JELAJAH NUSA – Demi menjaga kelestarian dan kekayaan alam bahari Indonesia, pemerintah menetapkan beberapa kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id