Tuesday , October 17 2017
Home / Services / Hotels & Resorts / HUT 78 Hotel Bidakara Grand Savoy Homann, “Make Savoy Grand Again”

HUT 78 Hotel Bidakara Grand Savoy Homann, “Make Savoy Grand Again”

Foto bersama di totem nama baru Hotel Bidakara Grand Savoy Homann. (Foto Iwan/JN)

JELAJAH NUSA – Menginjak usia 78 tahun, Hotel Savoy Homann Bidakara mengubah brand-nya menjadi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann. Peluncurannya pun digelar berbarengan dengan perayaan HUT ke-78, Rabu (22/02/2017).

Rangkaian acara dibuka sambutan General Manager Hotel Bidakara Grand Savoy Homann R. Imba Kusumah, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Mochamad Soleh dan diakhiri dengan sambutan dari Komisaris Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Uun S.Gunawan.

Puncak perayaan HUT bertema “Make Savoy Grand Again” ini, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Mochamad Soleh, Uun S. Gunawan, didampingi R. Imba Kusumah. Dilanjutkan pelepasan balon dan prosesi pembukaan totem nama baru Hotel Bidakara Grand Savoy Homann di bagian depan hotel yang berlokasi di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Direktur Mochamad Soleh dan Komisaris Uun S. Gunawan berharap dengan pergantian tahun dan nama ini akan menjadikan Hotel Bidakara Grand Savoy Homann kembali seperti tahun 1930 saat nama Grand Savoy Homann berdiri.

“Nuansa dan kemegahan bangunan kita yang merupakan bangunan Heritage akan tetap dipertahankan sebagai ciri khas dan daya tarik para tamu,” ujar Uun S. Gunawan.

Pergantian nama tersebut merupakan langkah mengawali tahun 2017 untuk menjadikan hotel ini akan terus kreatif dan inovatif hingga menjadi pilihan utama menginap di Kota Bandung. Meskipun berganti nama, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann tetap berada di bawah kepemilikan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI).

Lewat brand baru ini, pihak hotel juga berkomitmen memberikan pelayanan dari hati yang dituangkan dalam tagline, “Serve with Heart”. (IG)*

Check Also

Ini Jajanan Indonesia Dan Eropa Di Fave Hotel Hyper Square

JELAJAH NUSA – Berbagai makanan tradisional bisa ditemui di kota Bandung. Menu-menu kuliner moderen pun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id