Tuesday , October 17 2017
Home / Aktivitas / Anne Avantie, Gelar Paris van Java Pasar Tiban 5 Karya Anak Negeri

Anne Avantie, Gelar Paris van Java Pasar Tiban 5 Karya Anak Negeri

Anne Avantie (tengah) saat jumpa pers. (Foto HY/JN)

JELAJAH NUSA – Setelah berkiprah 27 tahun di dunia industri kreatif rancangan busana, Anne Avantie di tahun ke-28 kali ini menggelar “Paris Van Java Pasar Tiban 5 Karya Anak Negeri”. Acara diselenggarakan di Resort Level Paris van Java Mall (PVJ), Jalan Sukajadi Bandung, selama lima hari mulai 8 – 12 Februari 2017.

Pasar Tiban tersebut, digelar bendera Anne Avantie Mall yang merupakan payung dengan brand Anne Avantie dengan lapak jualan online-nya di anneavantiemall.com. Dalam sesi Press Conference, Anne Avantie menyebutkan, “Pasar Tiban merupakan tempat berkumpulnya para pelaku UKM yang selama ini mengalami kesulitan dan kendala dalam memasarkan produknya”.

Konsep inipun hadir didasari kerinduan yang begitu mendalam dari Anne untuk membaktikan diri memberikan lebih dalam lagi inspirasi bagi dunia industri di Indonesia, terutama para UKM. “Ada sebuah kerinduan apabila saya maju, maka pelaku UKM juga harus maju,” ungkapnya.

Anne mengatakan pola bisnis dirinya dengan pelaku UKM adalah dengan sistem bayar tunai dan beli putus. “Selain itu saya terus melakukan pembinaan kepada para pelaku UKM, karena saya bekerja bukan karena uang, tetapi bagaimana cara memeliharanya. Saya ingin pelaku UKM mampu menciptakan seperti saya,” sambung Anne.

Anne juga menambahkan, banyak batik di Pasar Tiban yang harganya mulai dari 100 ribu rupiah. “Sudah biasa di Pasar Tiban terjadi perseteruan antara ibu-ibu karena rebutan batik Anne Avantie. untuk Pasar Tiban 5 di Kota Bandung, saya khusus membawa 60 karyawan saya,” pungkasnya.

Pasar Tiban 5 di hari Jumat, (10/2/2017), akan mempersembahkan Parade Show “Payung Fantasi” yang dimeriahkan puluhan model dari Bandung dan Jakarta. Acara pun akan dipandu dua MC kondang, yakni Indra Bekti dan Melanie Ricardo. Hari Minggu, (12/2/2017), Kezia Warouw yang merupakan finalis Miss Universe akan hadir menyapa pengunjung Pasar Tiban.

Sementara pihak PVJ Mall selaku tuan rumah yang diwakili Head of Advertising & Promotion, Mayang Novianty Laksono, S.Si, MBA, menuturkan, selain kegiatan Pasar Tiban, pihaknya turut mempersembahkan wahana “Ice Slide in The Butterfly Garden”, pengalaman baru berseluncur di atas es dalam taman kupu-kupu. (HY)*

 

 

 

Check Also

Goa Tanding Wisata Baru Di Gunung Kidul

JELAJAH NUSA –  Pesona Goa Tanding yang ada di dusun Gelaran II, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, …

One comment

  1. mantab nehh,,semoga sukses selalu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id