Thursday , July 27 2017
Home / Uncategorized / Kemeriahan Perayakan Imlek di Hotel Aryaduta Bandung

Kemeriahan Perayakan Imlek di Hotel Aryaduta Bandung

JELAJAH NUSA – Imlek merupakan hari besar tahun baru China atau dikenal juga dengan sebutan “Lunar New Year” yang sudah lama dirayakan masyarakat Tionghoa. Tahun 2017 ini, merupakan tahun baru “Ayam Api” yang konon diramalkan setiap shio apapun dituntut untuk menyelesaikan dengan sempurna, rajin dan tidak bermalas-malasan.

Kemeriahan Imlek pun dirasakan saat perayaan yang digelar Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Bandung, Jumat, (27/01/2017). Bertempat di Taruma Kafe dan Cha Yuen Chinese Restaurant. Perayaan dihadiri ratusan masyarakat keturunan Tionghoa. Mereka larut dalam kegembiraan dengan menikmati hidangan makan malam.

Menurut Tata, Marcom Aryaduta Bandung, “Ada beberapa kebiasan yang sudah menjadi tradisi imlek, yaitu membersihkan rumah, memberikan angpao (bagi yang sudah berkeluarga), melihat atraksi barongsai, naga, singa, menempelkan puisi Chinese New Year, makan bersama keluarga, memakan kue tahun baru Imlek atau biasa disebut ‘dodol china’, atau kue keranjang. Beberapa kita tampilkan di sini”.

Acara pun makin meriah dengan penampilan seni barongsai dan Guzheng, sejenis alat musik petik khas Mandarin yang dimainkan Nindy Lesmana. Alunan Guzheng tersebut mengiringi paket makan malam dengan paket spesial “Dinnner buffet di Taruma Kafe dan set menu dinner buffet di Cha Yuen Chinese Restaurant”. Nuansa Lunar New Year di Aryaduta Hotel tersebut tertata indah sejak memasuki Lobby hingga Restaurant. (HY)

Check Also

CIATER SPRING VALLEY, Pilihan Hunian Terbaik di Selatan Subang

JELAJAH NUSA – Kabupaten Subang dengan luas wilayah mencapai 2.051,76 km², secara geografis terbagi menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id