Friday , October 20 2017
Home / Lifestyle / Fashion / Koleksi Terbaru Chinese New Year 2017 “Auspicious Celebration” Dari Batik Danar Hadi

Koleksi Terbaru Chinese New Year 2017 “Auspicious Celebration” Dari Batik Danar Hadi

Batik Danar Hadi kembali menyelenggarakan pagelaran busana koleksi terbaru bertema “Auspicious Celebration”yang diselenggarakan di Rumah Batik Danar Hadi Bandung pada Kamis (26/1). Koleksi yang digelar merupakan koleksi busana terbaru dari Danar Hadi yaitu Koleksi Chinese New Year 2017 yang terinspirasi dari keindahan pesona Indahnya sentuhan oriental dan etnik dengan nuansa motif batik yang sangat cantik diatas kain batik sutra dan katun.

Busana-busana siap pakai ini tampil dengan warna – warna elegan yang akan membuat para wanita yang mengenakannya menjadi tampak lebih anggun dan berkelas. Dan tidak hanya pakaian untuk wanita saja Danar Hadi juga menyajikan pagelaran Busana untuk para pria yang menjadikan busana yang di pakai tampak berkelas untuk di gunakan dikesempatan acara Imlek maupun acara lainnya.

“Kami berharap melalui pagelaran busana ini kami dapat menginspirasi bahwa batik dapat hadir disetiap moment acara apapun dan melestarikan batik sebagai salah satu kekayaan budaya bangsa Indonesia yang melekat pada keseharian bangsa Indonesia,” ujar Diana Santosa, Managing Director PT Batik Danar Hadi.

Koleksi “Chinese New Year 2017” ini menyajikan serangkaian busana cantik dan menawan dengan berbagai pilihan corak, warna dan kreasidi atas bahan katun, sutra dan sifon yang memberikan kesan mewah dan elegan .

Berdiri sejak tahun 1967, filosofi Batik Danar Hadi mengakar kuat pada seni tradisional yang diusungnya, berpadu dengan pengalaman, keahlian, fasilitas dan manajemen usahanya. Dengan tiga lini produk: Danar by Danar Hadi, koleksi Eksklusif dan koleksi Basic untuk pria, wanita dan anak-anak, Batik Danar Hadi senantiasa berpijak pada idealism mendasar untuk menyumbangkan sesuatu yang bernilai untuk seni tradisional batik.

Tidak hanya menawarkan koleksi busana dan kain batik, Batik Danar Hadi juga memperluas portfolio bisnisnya dengan menawarkan koleksi furniture serta piranti griya berbahan dasar batik serta beragam property seperti House of Danar Hadi yang merupakan kawasan wisata terpadu yang terdiri dari Museum Batik Danar Hadi, Ndalem Woeryoningratan serta Restoran Soga yang terletak di Solo.

Disamping itu Danar Hadi juga mengembangkan dua buah Hotel di Jakarta di kenal dengan Sampit Residence dan POP Hotels Tebet. Saat ini Batik Danar Hadi telah memperluas jaringan pemasaran yang tersebar di 20 Rumah Batik Danar Hadi di 10 kota di Indonesia serta di berbagai department store terkemuka di Indonesia.(RIV)

 

Check Also

Shane Filan Rela Joget Solo Untuk Penggemar

JELAJAH NUSA – Mantan penyanyi Westlife, Shane Filan diserbu penggemarnya begitu menginjakan kaki di Bandara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id