Thursday , July 27 2017
Home / Aktivitas / Strategi Penting Di Kick Off Meeting Archipelago International Group

Strategi Penting Di Kick Off Meeting Archipelago International Group

Memulai tahun 2017 ini grup Archipelago International Region Jawa Barat langsung membahas mengenai strategi yang akan dilakukan untuk menghadapi  di tahun 2017. Resolusin tersebut dimunculkan pada pelaksanaan  Kick Off Meeting yang diikuti oleh perwakilan dari hotel-hotel yang bernaung di bawah Archipelago International .

Hadir di pertemuan tersebut  perwakilan dari Grup Hotel Aston Braga, Aston Pasteur, Aston Tropicana, Aston Cirebon, Harper Purwakarta, Neo Dipatiukur, Neo Samadikun,  Fave Paskal Hyper Square, Fave Braga, Fave Tropicana, Fave Subang & Fave Garut. Acara yang berlangsung pada pertengahan Januari ini dilaksanakan Hotel Braga Hotel & Residence Bandung pertengahan Januari.

Di Kick Off Meeting kali ini, pembahasan mengenai  training online budget dan training motivasi untuk para sales leader yang dibawakan langsung oleh Coorporate Director of SM Training & Development, Bapak Arya Wirawan. Diharapkan hotel-hotel yang bernaung di bawah Archipelago  International dapat meningkatkan penjualan di tahun 2017 dimana persaingan semakin ketat.

Aston merupakan operator hotel terkemuka dengan lebih dari lima puluh (50) dan sekitar 12.000 kamar dan villa diseluruh Indonesia serta di Malaysia dan Filipina yang saat ini sedang dalam pembangunan.

Brand Aston mencakup beragam kebutuhan pasar akomodasi, yang menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Aston Braga Hotel & Residence, Bandung adalah salah satu hotel bintang empat. Interior hotel yang didesain dengan sentuhan art deco dan pop art, menjadikan Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar paduan Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Ditambah dengan 120 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu, kami juga  memiliki 9 ruang pertemuan yang terletak di lantai 4 dan lobby level dengan kapasitas mulai 10 hingga 250 orang.

Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki 3 gerai makan dan minum, yaitu Tos Raos Coffee Shop, Carios Lounge, dan cake shop. Aston Braga Hotel & Residence, Bandung terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di Jalan Braga yakni jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Disamping itu, Jalan Braga merupakan jantung kota Bandung.(RIV)

Check Also

Kampung Batu Malakasari Punya Rusa Tutul

JELAJAH NUSA – Jalan-jalan ke jalur Ciwidey, tentu bukan hanya Kawah Putih, Rancaupas, atau Kebun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id