Tuesday , October 17 2017
Home / Lifestyle / Elektronik / Smartfren Kenalkan Teknologi Baru Di Awal Tahun Baru

Smartfren Kenalkan Teknologi Baru Di Awal Tahun Baru

Memasuki tahun 2017 Smartfren memperkenalkan teknologi baru yakni VOWIFI. VOWIFI kependekan dari Voice Over Wifi, yakni menelepon dengan menggunakan sambungan sinyal Wifi. “Teknologi ini pertama kali di perkenalkan di Indonesia”, ujar Antony Pandapotan, Regional Head West Java PT Smartfren Telecom.

“Jadi untuk wisatawan atau yang sedang berkunjung  misalnya Papua atau diluar negeri sekalipun, selama di hotel ada konn sambungan ke nomor telepon yang dituju,” terang Antony pada JELAeksi  Wifi bisa menelepon dengaJAH NUSA saat peluncuran promo GIS (Gratis Internet Setahun) di Hotel Intercontinental Bandung Rabu (23/1) . Tingginya minat masyarakat Indonesia dalam mengakses intenet dengan smartphone, menjadi dasar untuk memperkenalkan program Gratis Internet Setahun tersebut.

Teknologi  VOWIFI sudah muncul tahun lalu di Amerika serikat. Dalam kesempatan launching GIS tadi, Smartfren memperkenalkan 3 produk Andrmax  4G LTE terbaru. 3 produk tersebut yakni Smartphone Andromax L, Andromax B, dan MIFI Andromax M3S.  Teknologi VOWIFI dibenamkan di 2 produk Andromax yang baru di launching tadi, yakni di Andromax L dan Andromax B.

Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. GIS yang dipaketkan di 3 Produk tadi yakni total bonus kuota sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,- setiap bulanya.

“Ke 3 perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE yang kami luncurkan ini merupakan wujud keseriusan kami menggarap pasar ponsel untuk Indonesia. Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar untuk masyarakat dan pelanggan kami khususnya”, papar Antony. GIS didukung jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smarfren sudah mencakup 200 kota.(RIV)

Check Also

Dengan Senyum Bisa Bayar Pesanan KFC di China

JELAJAH NUSA -Pengunjung KFC di kota Hangzhou, China punya cara baru untuk membayar pesanan mereka, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id