Thursday , July 27 2017
Home / Aktivitas / Pesona Kilauan Berlian di Indo Wisata Permata

Pesona Kilauan Berlian di Indo Wisata Permata

img-20161221-wa0016JELAJAH NUSA – Jika ingin mengajak keluarga atau kerabat mengisi liburan dan mendapatkan pengetahuan tentang sumber daya alam di bidang pertambangan Indonesia, bisa coba berkunjung ke Indo Wisata Permata (IWP). Lokasinya berada di Kota Bandung, tepatnya di kawasan Kompleks Citra Green, Dago.

IWP mengusung konsep wisata edukasi yang menyuguhkan aktivitas melihat langsung proses pembuatan batu mulia menjadi berlian bernilai tinggi. Jika tertarik atau berhasrat memiliki, Anda pun bisa membeli berbagai bentuk perhiasan berlian yang berkilau. Di sana, bahan berliannya diambil dari Kalimantan yang memiliki kualitas terbaik bahkan excellent.

Konsep inipun boleh dibilang menjadi terobosan dan nuansa baru yang belum pernah diperlihatkan di kawasan Asia. Rasa penasaran dan keingintahuan dari khalayak umum inilah yang membawa IWP membuka wahana wisata edukasi di Kota Bandung.

Untuk berkunjung ke sana, pengunjung cukup membeli voucher senilai 50 ribu rupiah. Voucher tersebut dapat ditukar dengan makan di Skylight café, resto & lounge yang berlokasi sama. Di Skylight, para pengunjung akan disuguhi keindahan city light Kota Bandung di malam hari. (HY)*

 

Check Also

Kampung Batu Malakasari Punya Rusa Tutul

JELAJAH NUSA – Jalan-jalan ke jalur Ciwidey, tentu bukan hanya Kawah Putih, Rancaupas, atau Kebun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id