Friday , October 20 2017
Home / Services / Hotels & Resorts / Bromo Park Hotel, Hotel Bertaraf Internasional Pertama di Probolinggo

Bromo Park Hotel, Hotel Bertaraf Internasional Pertama di Probolinggo

bromo-park-hotelJELAJAH NUSA – Bromo Park Hotel hadir di Probolinggo sebagai hotel bintang tiga bertaraf internasional dengan view 360 derajat yang meliputi pemandangan laut dan gunung di sekelilingnya. Hotel ini sangat dekat dengan pelabuhan dan destinasi andalan Gunung Bromo.

“Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan balkon di setiap kamar tamu yang akan menambah kenyamanan tamu dengan keindahan alam asri Kota Probolinggo yang diapit laut dan pegunungan,” terang General Manager Edwan Ariawan, Jumat (16/12/2016), di sela acara grand opening hotel tersebut.

Edwan menerangkan, Bromo Park Hotel memiliki jumlah kamar sebanyak 81 kamar, 4 ruang pertemuan dan satu ballroom berkapasitas 700 pack serta restoran yang menawarkan aneka menu lezat dan khas. Semua sudut ruangan hotel bebas dari asap rokok kecuali restoran di bagian luar. Kamar dengan desain elegan akan memenuhi keinginan setiap wisatawan yang datang ke kota Probolinggo, menawarkan beragam fasilitas terbaik untuk kepuasan setiap tamu.

Memulai perjalanan wisata ke Gunung Bromo misalnya, dapat dilakukan dengan mudah dari hotel dengan konstruksi bangunan tertinggi di kota ini. Pun begitu untuk perjalanan ke destinasi lain di Probolinggo dan sekitarnya.

Bromo Park Hotel ditunjang dengan layanan kamar, layanan makan hingga layanan keamanan selama 24 jam. Tentu saja, hotel ini memudahkan wisatawan yang ingin berkunjungan ke Probolinggo. Di samping itu, hotel ini memasang tarif yang terjangkau untuk para backpacker Indonesia maupun dunia.

Edwan lebih lanjut mengatakan, hadirnya Bromo Park Hotel juga sebagai upaya menunjang pariwisata Probolinggo. Ya, destinasi Gunung Bromo yang berada di wilayah Probolinggo termasuk satu dari “10 New Bali” yang telah menjadi program pemerintah pusat. Tahun 2019, Kementerian Pariwisata menargetkan total 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

“Tentu saja sangat mendukung 10 New Bali. Sejauh ini okupansi hotel 60 persennya adalah tamu mancanegara,” imbuh Edwan. (IA)*

 

 

 

 

Check Also

Menpar: Bupati Sukabumi Harus Miliki “CEO”

JELAJAH NUSA – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengingatkan perlunya CEO Commitment, penerapan standar global, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id