Friday , October 20 2017
Home / Services / Hotels & Resorts / The Naripan Hotel Bandung, Hadir dengan Konsep Baru Sebagai Hotel Syariah

The Naripan Hotel Bandung, Hadir dengan Konsep Baru Sebagai Hotel Syariah

the-naripan-hotelJELAJAH NUSA – The Naripan Hotel Bandung kini hadir dengan konsep baru menjadi hotel syariah di 2016. Tujuannya ingin mengikuti imbauan Kementerian Pariwisata RI, yaitu The Naripan Hotel sebagai Destinasi Pariwisata Halal untuk di Bandung dengan kelas bintang 3.

“Untuk menuju proses tersebut, kami melakukan pembenahan di segala aspek dalam hotel ini, mulai dari sumber daya manusia, building maintenance, room maintenance, cleanliness, dan food hygine and halal,” jelas General Manager (GM) The Naripan Hotel, Suci Hati, saat acara Media Gathering di The Naripan Hotel, Jalan Naripan 31-35, Bandung, Rabu (14/12/2016).

Suci pun berharap dengan perubahan konsep tersebut, dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua konsumen dari berbagai kalangan. Sebagai tempat menginap yang nyaman, sajian kuliner yang bersih dan halal, serta sebagai tempat MICE yang representatif di Kota Bandung.

Kelebihan lain yang dimiliki The Naripan Hotel, lokasinya sangat strategis berada di pusat kota dan kawasan heritage serta pusat kuliner khas Bandung. Kemudian ditunjang fasilitas 84 kamar dengan lima tipe, yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, Senior Suite, dan Naripan Suite. Dilengkapi juga dengan enam meeting room yang siap melayani kegiatan MICE, wedding, ataupun birthday party. (HY)

 

 

 

 

Check Also

Menpar: Bupati Sukabumi Harus Miliki “CEO”

JELAJAH NUSA – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengingatkan perlunya CEO Commitment, penerapan standar global, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id