Tuesday , September 26 2017
Home / Services / Culinary / Gudang Cartil, Café Unik di Bandung

Gudang Cartil, Café Unik di Bandung

img_5988JELAJAH NUSA – Gudang Cartil Café yang menyajikan view Kota Bandung dari ketinggian, terutama di malam hari dengan hiasan kerlap-kerlip lampu kota membuat para pengunjung enggan beranjak. Ditambah menu Indonesian Food dengan harga terjangkau. Lokasinya berada di Jalan Padasuka 29, Bandung sebelum Puncak Bintang.

Konsep tempatnya cukup unik dan cozy. Bangunan café ini dibuat dengan kesan berada di sebuah gudang. Ternyata bangunan café yang dikelola brand BOBER tersebut, memang bekas bangunan gudang dan bengkel. Pengelola dengan sengaja tidak mengubah semua keadaan awalnya, hanya memoles dan menghiasnya. Tembok tampak bekas bongkaran, lukisan-lukisan mewarnai dinding, kreasi kursi dari bekas kaleng cat besar, dan atap asbes dengan tiang-tiang baja.

Makanan andalannya, ada Ayam Jebred dan Nasi Goreng Cartil dengan kisaran harga Rp 8.900 sampai Rp 20.900. Sedangkan untuk minuman, Gudang Cartil punya beraneka macam dengan kisaran harga 5.900 – 14.900, jagoannya Black Oreo. Tawaran menarik lainnya, di sana juga kita bisa menikmati Shisha dengan kisaran harga Rp 30.900 – Rp 40.900.

Café yang baru launching bulan April 2016 ini, berkapasitas 90 tempat duduk dengan fasilitas Free Wifi dan TV Kabel. Gudang Cartil buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 11 malam dan akhir pekan buka jam 8 pagi sampai 12 malam.*** (IG)

Check Also

Pa’ANas Hadir di Favehotel Hyper Square Bandung

JELAJAH NUSA – Nasi goreng mendunia. Sama hits-nya dengan Sate. Masih ingat bagaimana presiden Amerika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id