Tuesday , October 17 2017
Home / Services / Hotels & Resorts / Club Med Bali Resort, Surga Kesenangan Bagi Keluarga

Club Med Bali Resort, Surga Kesenangan Bagi Keluarga

edited-webJELAJAH NUSA – Setelah sukses meluncurkan Zen Swimming Pool dan gourmet lounge restaurant pada 2014, Club Med Bali merenovasi dan memperbaharui room deluxe. Kini Club Med pun berdedikasi untuk dunia anak-anak dari segala tingkatan usia.

Resort ini pun masuk ke Top Five All-Inclusive Resorts di Asia dan menjadi ke enam di antara hotel keluarga di Indonesia menurut survei salahs satu media online wisata. Dan juga mendapat penghargaan Traveller’s Choice Best All-Inclusive Resort Award pada tahun 2014, dari para wisatawan yang telah berkunjung ke sana.

Menurut Bruno Courbet, Club Med Country Director Indonesia, Thailand, India menuturkan,  “Untuk orang yang mencari tujuan akhir menghabiskan liburan keluarga di salah satu pulau yang paling benar-benar ajaib di dunia, maka Club Med Bali Resort benar-benar memiliki semuanya”.

“Kami mendapat banyak pemikiran untuk menciptakan lingkungan yang ramah keluarga dan memastikan bahwa setiap orang memiliki liburan impian. Ibu dan ayah dapat menikmati ketenangan di Zen Pool sementara anak-anak memiliki waktu di ruang keluarga kami yang berdedikasi baru,” tambah Bruno.

Ruang keluarga baru tersebut memberikan kesempatan bagi anak-anak dari segala tingkatan usia untuk menikmati kegiatan dengan anak-anak lainnya di bawah pengawasan staf Club Med yang ramah dan dikenal sebagai G.Os dari istilah Perancis Gentils Organisateurs. Fasilitas yang melayani anak-anak dari usia empat bulan hingga 17 tahun ini, memberikan kesempatan anak-anak untuk menemukan budaya mempesona Bali sambil bersenang ria dengan anak-anak lainnya dari seluruh dunia.

Perancang fasilitasnya seorang arsitek terkenal dari Perancis bernama Marc Hertrich yang telah menghasilkan karya yang hebat seperti merancang butik high-end, restoran dan resort di seluruh dunia serta Club Med Bali, ruang keluarga yang tersebar di dua tingkat dan fitur struktur kayu yang dihiasi dengan seni ukiran tradisional Bali.

Di lantai dasar menawarkan fasilitas untuk anak kecil berusia antara empat bulan dan 23 bulan. Baby Club Med dihiasi dengan niuansa negeri dongeng seperti jalan yang menuju ke langit yang dikelilingi awan dan laying-layang. Ada juga fasilitas yang menawarkan kegiatan pendidikan dan menghibur untuk anak usia dua sampai 10 tahun dengan suasana cerah dan dihiasi gambar-gambar satwa liar, wayang tradisional, sehingga menciptakan ruang yang penuh energi dan semangat tinggi.

Beragam kegiatan lain pun ditawarkan termasuk flying trapeze, bungee memantul, seni & kerajinan, pelajaran tari dan masih banyak lagi. Klub Anak memungkinkan untuk menemukan hal-hal baru tentang diri mereka sendiri, orang lain, dan dunia. Sementara bergaul dengan bangsa lain dapat membentuk persahabatan baru, mereka juga bisa menemukan keragaman alam dan budaya lokal Bali. Ruang keluarga juga mencakup area Splash Park di mana orang tua dan anak-anak bisa bersenang-senang di area bermain air bersama-sama. (IG)

 

Check Also

Ini Jajanan Indonesia Dan Eropa Di Fave Hotel Hyper Square

JELAJAH NUSA – Berbagai makanan tradisional bisa ditemui di kota Bandung. Menu-menu kuliner moderen pun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id