Home / MICE / ASUS Luncurkan ROG Store di Bandung

ASUS Luncurkan ROG Store di Bandung

asus-rog-becJELAJAH NUSA – ASUS meluncurkan Republic of Gamers (ROG) Store di Bandung, Rabu (5/10/2016). Lokasinya di Bandung Electronic Center (BEC) lantai 1 blok AC 03-05, Jalan Purnawarman. Tempat ini dipastikan menjadi rumah para gamer dan komunitas kreatif yang ada di Kota Bandung.

Juliana Cen selaku Country Group Leader ASUS Indonesia, memaparkan, ROG Store tidak sekadar tempat untuk menjual berbagai macam produk ROG saja. “Kami bertujuan menjadikan ASUS ROG Store sebagai media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia,” terangnya.

“Bandung dipilih menjadi tempat kedua setelah Jakarta. Karena di Bandung selain para gamer serta developernya, banyak jiwa muda kreatif yang menuangkan ide dan menghasilkan karya melalui berbagai bidang yang mengandalkan desain grafis seperti komikus, YouTuber, dan desainer. Prestasi developer game asal Bandung seperti Agate Studio dan Digital Happines dalam menghasilkan game yang menarik serta mendunia jelas tidak diragukan lagi,” sambung Juliana.

Masih menurut Juliana, ke depannya ROG Store akan dibuka di kota-kota lain. “Nantinya akan sering digelar kompetisi kecil bagi para gamer untuk melatih kemampuan mereka. Para gamer bisa saling bertemu, bertukar informasi, serta mengasah keahlian bermain game,” pungkasnya.

ASUS ROG Store Bandung memiliki luas 102 m2, rumah para gamer ini akan buka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Tempat ini dipastikan menjadi toko penjualan notebook gaming flagship kedua yang jauh lebih besar dibandingkan dengan ROG Store sebelumnya. ASUS ROG Store ini merupakan wadah ideal bagi para penggila game maupun konten kreator untuk saling berjumpa.

Republic of Gamers (ROG) Store sendiri adalah tempat yang secara khusus disediakan oleh ASUS bagi para gamer untuk melihat dan merasakan secara langsung kehebatan dari perangkat-perangkat gaming ASUS yang mengusung brand ROG. Tidak hanya Notebook, namun para pengunjung dapat mencoba berbagai piranti lain seperti ROG gaming monitor, ROG aksesoris, dan ROG komponen.

Program ROG sudah diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 dengan menerbitkan motherboard ASUS ROG Crosshair yang ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking. Nama ROG juga digunakan ASUS untuk lini produk lain seperti graphic card, laptop, desktop, gaming peripheral, dan gaming monitor.

Pengembangannnya dilakukan para ahli R&D terbaik, ditambah dengan feedback dari komunitas pengguna, membuat ASUS ROG menjadi brand dan komunitas yang melegenda di seluruh dunia. Untuk mendukung para developer dan gamer berkarya semakin baik, ASUS telah mendukung notebook-notebook gaming dengan sokongan teknologi kartu grafis mutakhir dari Nvidia 1000 series.

Seri chip grafis tertinggi saat ini yang tertanam pada notebook gaming ASUS adalah GTX 1070 yang memiliki performa sekelas grafik card pada desktop. Para kreator di dunia digital, seperti video maker, YouTuber, serta desainer, dapat pula memanfaatkan ROG Store untuk menjajal secara langsung performa dari berbagai macam perangkat ROG. (HY)

Check Also

Ingin Menginap di Hotel Gantung Booking Sekarang

JELAJAH NUSA – Hanya dalam hitungan beberapa bulan ke depan, masyarakat Indonesia bisa menginap di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bankbjb.co.id