Tuesday , December 11 2018

Test HIV Staff Aston Bogor (Foto. Ist)

Jelajah Nusa – Aston Bogor Hotel & Resort bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor menyelenggarakan sosialisasi terhadap seluruh staff Aston Bogor di ruang meeting Nirwana 5, kegiatan ini dimaksudkan untuk pencegahan dini dari penularan Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Aston Bogor merupakan hotel pertama di Kota Bogor yang melakukan test HIV kepada semua staff. Sebanyak 102 buah sampel darah telah dikumpulkan untuk segera dilakukan pengecekan terhadap virus tersebut.

Selanjutnya apabila dari hasil pemeriksaan test tersebut dinyatakan positif maka Dinas Kesehatan akan langsung menghubungi pihak bersangkutan secara pribadi melalui telepon atau sms untuk penangan lebih lanjut berupa bimbingan konseling serta memberikan rujukan ke rumah sakit. Ungkap Indar kepada Desmarni selaku Human Resources Manager Aston Bogor Hotel & Resort.

Tentang Aston Bogor Hotel & Resort
Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer.

Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.
Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe. (Rls. Hny)

Check Also

Natal Dan Tahun Baru Di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Jelajah Nusa – HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Benedictus Jodie (General Manager) mengatakan Tree Lighting …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id